Jumat , 2 Desember 2022

Camat Marzali Buka Muscab I DPC Kulim

PEKANBARU (khabarmetro. Com) — Camat Kulim Marzali S.Sos membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Kecamatan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC LPM) Ke 1 Kecamatan Kulim di Kantor Camat Kulim, Rabu (18/3/2021).

Turut hadir Ketua LPM Kota Pekanbaru, Sarjoko, Sekretaris yang juga sekaligus Plt LPM Kulim Alizar serta Wakil Ketua Bidang OKK Yasmin Zein , juga jajaran pengurus dan ketua LPMK, Lurah se Kulim.

Dalam Muscab I LPM Kulim ini, Sarjoko menyampaikan kepada ketua terpilih memimpin DPC LPM Kulim untuk periode 2021-2026 agar bisa selalu bersinergi dengan pihak pemerintah selaku mitra dalam bekerja. Dalam waktu dekat LPM bersama pemerintah kota dan stakeholder lainnya akan melaksanakan gerakan Donor Darah 3000 Kantong Darah Ramadan.

” saya mengajak kita semua yang berhadir hari ini untuk sama-sama mensukseskan kegiatan RIAU Mendonor Gerakan 3000 Kantong Darah Ramadan. Maria bersama mengajak seluruh masyarakat kulim berdonor darah secara suka rela, ” ajaknya

Sementara itu, Camat Kulim, Marzali S.Sos pada kesempatan itu juga mengapresiasi terselenggaranya Muscab I DPC LPM Kulim ini. Apalagi keberadaan LPM ini sangat stategis bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam pemberdayaan.

“Namun, saya punya keinginan, ke depan, DPC LPM Kulim bukan saja menjadi penggerak, namun juga sebagai pelaku. LPM, punya potensi besar untuk menggerak anggotanya dan masyarakat di sekitarnya dan punya kemampuan besar untuk memberdayakan jajaran pengurus dan anggotanya,” kata Camat Marzali.

Dia juga mengajak pengurus LPM untuk ikut terlibat dalam peningkatan ketahanan pangan, termasuk mengembangkan program-program strategis yang bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.

Pelaksanaan Muscab I LPM Kulim sendiri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Dimana seluruh peserta diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Check Also

Sukses Remajakan Sawit, Jatmiko CEO Terbaik se- Indonesia

Pekanbaru – Jatmiko Krisna Santosa, Direktur PT Perkebunan Nusantara V berhasil meraih penghargaan sebagai satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.