Jumat , 30 Juli 2021

Camat Bukit Batu Bersama Lurah Sungai Pakning Lepas SSB IPPKA Ikuti Kejuaraan di Provinsi Riau.

Sungai Pakning (Khabarmetro.com) – Camat Bukit Batu, Taufik Hidayat SSTP MPA yang diwakili MB Kasitrantib, Hanafi bersama Lurah Sungai Pakning Abditiansyah SSTP Msi melepas keberangkatan SSB (Sekolah Sepak Bola) Ikatan Pemuda Pakning Kota (IPPKA) kabupaten Bengkalis.

Kegiatan ini untuk mengikuti kejuaraan Open Turnamen Cup Se-Provinsi, sepak bola U-14, dalam memperebutkan piala Sumpah Pemuda yang akan digelar di Sungai Apit Kabupaten Siak Indrapura Sebagai tuan rumah,Jum’at (23/10/2020).

Turut hadir dalam pelepasan yang dilakukan di halaman kantor lurah, Kepala Lurah Abditiansyah SSTP Msi,Camat Bukit Batu di wakili MB Kasitrantib Hanafi,Ketua IPPKA yang di wakili Hery Setiawan juga sebagai Official IPPKA, Pelatih Rionaldi S.Ap dan official Egi Syamsepta SE.SY.

Juga hadir Ketua Koordinator Olah Raga (KOR) Bukit Batu, Syapendi yang di wakili sekretaris Andi Paris, Kepala KSOP Tanjung Buton Widio, Ketua DPH LAMR Bukit Batu, Datok H Rusdi Ispandi dan beserta para peserta pemain sepak bola U-14.

Dalam kesempatan itu, Lurah Abditiansyah SSTP Msi, mengatakan pemerintah kelurahan berbangga dengan hasil prestasi dari anak-anak SSB IPPKA. Diharapkan, anak-anak yang diberangkatkan ini dapat melakukan yang terbaik sehingga dapat meraih piala Sumpah Pemuda dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis.

“Kita mendukung sepenuhnya, karena ini generasi muda kita yang akan bertanding dan mengharumkan nama Bengkalis makanya kita akan memberikan dukungan yang sepenuhnya,” kata Abdi

Kepada anak-anak klub IPPKA, Abditiansyah berpesan agar dapat bermain dengan sportif, dikatakannya dalam sebuah tim tidak boleh bermain sendiri atau pun egois sendiri, tapi harus tetap diingat bahwa mereka bermain dalam sebuah tim jaga kekompakan Jangan bermain sendiri dan egois sendiri. “Ingatlah kita ini super tim,” pesan Lurah

“Jangan curang, bermain yang baik, biar kalah asal sportif,”buat apa menang kalau curang,” tambah lurah Abditiansyah.

Sementara itu Pelatih Rionaldi S.Ap
menyampaikan berterima kasih karena pak Lurah dan pak Kasitrantib sudah melepas keberangkatan SSB IPPKA untuk mengikuti kejuaraan sepak bola Se-Provinsi Riau piala Sumpah Pemuda di Sungai Apit, ucap Rionaldi

“Dukungan pemerintah kecamatan dan kelurahan ini kita harapkan dapat menambah semangat bagi anak-anak yang akan bertanding. Kita harapkan keikutsertaan anak-anak ini nantinya akan dapat membawa harum nama Bengkalis tutama di kecamatan bukit batu tanpa kecuali kelurahan,” imbuhnya(Cok)

Check Also

Serius, PTPN V Perkuat Pencegahan Penularan Covid-19

  Pekanbaru – PT Perkebunan Nusantara V terus upaya memperkuat pencegahan penyebaran Covid-19 sebagai bagian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *