Kamis , 15 April 2021

Bupati Kampar Nyaman Berada Di Tengah Masyarakat, Komit Laksanakan Program Pro Rakyat

KAMPAR (Khabarmetro.com) – Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun Kabupaten Kampar yang lebih maju kedepannya, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, merasa  sangat nyaman saat berada di tengah tengah masyarakat dan komit dalam melaksanakan program Pro rakyat.

Hal ini di ungkapkan Catur Sugeng saat memberikan sambutan dalam penyerahan mobil ambulance untuk lima desa yaitu Desa Limau Manis, Padang Mutung, Ranah,Pulau Jambu dan Tanjung Rambutan, yang bertujuan untuk Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Kabupaten Kampar. Kegiatan ini diselenggarakan di Halaman Kantor Desa Limau Manis Kecamatan Kampar, Kamis (21/01/2021).

Acara ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Febri Naldi Tridermawan, OPD terkait dan Camat Kampar, para Kades dan Unsur Lapisan Masyarakat Limau Manis.

Bupati Kampar Kampar berharap agar Mobil Ambulance bisa membantu dan meningkatkan Pelayanan kesehatan masyarakat, sehingga harus  di jaga secara baik serta di rawat penuh dengan tanggung jawab dan dicatat sebagai aset desa.

Pemberian bantuan mobil ambulance ini merupakan salah satu program pro rakyat yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar untuk mensejahterakan rakyat dan  membangun Kabupaten Kampar yang maju kedepannya.

Lebih jauh Catur Sugeng menjelaskan bahwa saat ini Pemda Kampar telah memberikan 140 Ambulance kepada desa, 78 jembatan yang saat telah di angsur dibangun, pembangunan jalan interpretasi dan Pemasangan Instalasi Listrik yang berada di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, di tahun 2021 ini akan di bangun jalur dua Sei Pinang – Danau Bingkuang dan akan di lanjutkan di tahun depan jalan M. Yamin sampai Simpang Panca serta Pembangunan jembatan Rantau Berangin.

Terkait aspirasi masyarakat, Bupati Kampar akan memperjuangkan dan membangun apa yang telah disampaikan oleh tokoh masyarakat tersebut,  Catur Sugeng berharap agar sama sama kita dukung dan sukseskan Program 3 I yaitu Industri, Investasi dan Infrastruktur untuk menjadikan Kabupaten Kampar yang maju dan lebih baik lagi kedepannya.

Selanjutnya Tokoh Masyarakat Dr. H. Ilyas HU. SH. MH dan juga mewakili masyarakat Desa Limau Manis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar yang telah memberikan bantuan Mobil Ambulance kepada Lima desa yang ada di Kecamatan Kampar.

H. Ilyas juga sampaikan pesan dari Kepala Desa Limau Manis dan masyarakat bahwa saat ini kami berharap agar jalan simpang kubu sampai Tanjung Berulak di perlebar, jalan pasar usang menuju tempat wisata batu langkai yang ada di Desa limau manis, Pembuatan pagar SD 006 Limau Manis, dan Jembatan Limau Manis menuju Padang Tarap yang saat ini masih belum selesai di bangun. Tutup Ilyas. (Aaz)

Check Also

Wujudkan Kenyamanan Laksanakan Ibadah Ramadhan, IZI Riau luncurkan program benah musholla

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Menjelang Memasuki bulan suci Ramadhan1442 Hijriah, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Riau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *