Sabtu , 17 April 2021

Bupati Inhu Serahkan 163 SK CPNS Formasi 2019 Secara Simbolis

 

INHU, (Khabarmetro.com)– Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu laksanakan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil Formasi tahun 2019, di Ruang Rapat Thamsir Rachman lantai 4 Kantor Bupati Indragiri Hulu, hari ini kamis (04/02/2021).

Penyerahan SK diserahkan secara simbolis oleh Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE, didampingi oleh Asisten III Administrasi Umum Dra. Erlina Wahyuningsih, S.IP M.IP, dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan Pelatihan Daerah (BKP2D) H. Subrantas, SP.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hulu menyampaikan ucapan selamat bertugas di Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu kepada CPNS yang telah diserahkan SK nya, beliau berharap agar tetap amanah dalam menjalankan tugas nantinya.

Kepala BKP2D Inhu menyampaikan bahwa Tujuan pelaksanaan CPNS agar memperoleh PNS yang berkompeten, memiliki Identitas dan karakter yang bisa membangun Kabupaten Indragiri Hulu Kedepannya.

Dalam kesempatan ini, Kepala BKP2D juga menyampaikan bahwa ada 163 CPNS dilingkungan Pemerintah kabupaten Indragiri Hulu akan diserahkan SK nya untuk formasi 2019 ini, terbagi di beberapa OPD di Kabupaten Indragiri Hulu, dan  8 orang di Kecamatan.

Beliau juga menyampaikan formasi CPNS tahun 2019 adalah formasi teknis. Formasi tahun 2019 ini sama hal nya dengan formasi tahun 2018 bahwa seluruh CPNS formasi 2019 tidak di benarkan pindah selama 10 tahun masa jabatan terhitung sejak di tetapkan menjadi PNS. Dan apabila melanggar maka NIP akan di blokir secara otomatis oleh pemerintah.

Selanjutnya CPNS akan melengkapi proses administrasi di kantor BKP2D dengan menyerahkan biodata, pasfoto, dan SPMT diserahkan paling lambat tanggal 8 Februari 2021 mendatang. (Sym)

Check Also

Himpunan Mahasiswa Kebidanan dan HIMA GIZI STIKes PMC Ikut Serta Dalam Gerakan Peduli NTT

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Aksi penggalangan dana yang bertajuk bersama peduli Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *