Minggu , 16 Mei 2021

Bapak Satu Anak Tewas Gantung Diri Dirumahnya

 

SELATPANJANG (Khabarmetro.com)– Akibat himpitan ekonomi, Sur (29) salah satu warga Jalan Karya Utama, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti nekat bunuh diri. Dia mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam rumahnya.

Kapolsek Tebingtinggi, IPTU Aguslan SH mengatakan, hal ini pertama kali diketahui pada pukul 17.00 WIB, Selasa (27/04/2021) Sore.

Mulanya, kejadian ini terungkap ketika istri korban Rusnita pulang ke rumah sekira pukul 17.00 WIB. Ketika ia membuka pintu rumahnya, ia mendapati suaminya dalam keadaan tergantung, kemudian ia berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

“Kemudian dia memanggil tetangganya Erik Ryan Hidayat (25) dan Rudi Effendi (40). Kemudian mereka menurunkan jenazah dari gantungan tali dan membawa jenazah korban ke rumah Rudi,” ujar Aguslan.

Mengetahui kejadian itu, kemudian saksi lainnya dan warga setempat melaporkan kejadian penemuan kepada Polsek Tebingtinggi.

“Setelah dilakukan identifikasi dan meminta keterangan saksi, jasad korban dievakuasi. korban langsung dibawa ke RSUD dengan mengunakan Ambulance untuk di lakukan Visum Et Repertum,” sambungnya.

Dari pemeriksaan, Aguslan menerangkan, dugaan sementara yang didapatkan di lapangan, penyebab bunuh diri lantaran permasalahan ekonomi dan diketahui juga korban mempunyai riwayat penyakit.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis dari RSUD Selatpanjang, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Diduga korban nekat melakukan gantung diri karena ada permasalahan perekonomian,” ungkap Aguslan.

Kini, pihak keluarga telah menerima kepergian korban dan akan dimakamkan esok hari. Diketahui korban baru dua tahun menikah dan meninggalkan buah cinta mereka yang masih berumur dua bulan. (rls)

Check Also

Dalam Satu Malam, Polsek Batang Cenaku Ciduk 3 Pengedar Sabu

  BATANGCENAKU (Khabarmetro.com)– Polres Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Batang Cenaku mengamankan 3 tersangka pengedar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *