Minggu , 5 Desember 2021

Wako Firdaus Rencana Akan Kukuhkan FWKLA 23 November 2021

Ramli: Mari Kita Raih Peringkat KLA Utama

Suasana pertemuan FWKLA yang dihadiri Kadis P3APM Kota Pekanbaru Chairani.

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Forum Wartawan Kota Layak Anak (FWKLA) Kota Pekanbaru periode 2021-2023 sudah resmi di SK kan oleh Wali Kota Pekanbaru. Rencananya, pada 23 November nanti kepengurusan ini akan dikukuhkan oleh Wako Dr H Firdaus.

Terbentuknya FWKLA ini, salah satu upaya guna mendorong terwujudnya Kota Pekanbaru Layak Anak. Saat ini, Pekanbaru sudah meraih peringkat Nindya. Tahun 2022 diupayakan akan naik ke peringkat KLA Utama.

Soal rencana pengukuhan ini, diungkapkan langsung Ketua FWKLA Kota Pekanbaru Ramli SKom, usai rapat bersama kepala Dinas DP3A PM Kota Pekanbaru Chairani SSTP MP, di ruang kerjanya, Jumat (22/10/2021).

InsyaAllah tanggal tanggal 23 November 2021 kita akan dikukuhkan Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT di salah satu mal ternama di Kota Pekanbaru, ” kata Ramli.

Ditambahkannya, pengukuhan FWKLA Pekanbaru tersebut bertepatan dengan perayaan Hari Anak Internasional 2021.

“Direncanakan pada pengukuhan itu kita akan melakukan banyak kegiatan di antaranya, pembagian 2.000 masker kepada anak-anak dan warga, dialog terbuka dengan pihak terkait untuk mendorong terwujudnya Perda Kawasan Tanpa Rokok (KTR) Kota Pekanbaru, ” jelas Ramli lagi.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas DP3APM Kota Pekanbaru, Chairani menyambut baik rencana pengukuhan FWKLA tersebut. Sebagai instansi teknis pihaknya siap membantu untuk mensukseskan rencana FWKLA Kota Pekanbaru.

“Tentu, ini akan kita sokong. Dengan solidnya FWKLA Kota Pekanbaru tentu bisa membantu Kota Pekanbaru untuk mewujudkan Kota Layak Anak prediket utama, ” singkatnya. (Km1/rls)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *