Rabu , 27 Oktober 2021

Vaksinasi Covid 19, Polsek Batang Cenaku Juga Lakukan Jemput Bola

BATANGCENAKU (khabarmetro.com)– Polsek Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Kilan gelar Vaksinasi massal covid-19 untuk lansia. Kegiatan vaksinasi tersebut di lakukan di Mapolsek Batang Cenaku, Sabtu (22/5/2021)sekitar pukul 09.00 WIB.

Giat dihadiri Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Januar E Sitompul,SH MH,Kanit Binmas, Iptu Dirham, Camat Batang Cenaku, H Mas’ud,SE, Kepala UPTD Kesehatan Puskesmas kilan, Tengku Ernita,SST, Manager PKS PT Meganusa Intisawit (MNIS) Divisi Indra Lestari, Joko Istanto, Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Batang Cenaku dan juga tim Vaksin Puskesmas.

Kapolsek Batang Cenaku Iptu Januar E Sitompul,SH MH ditemui disela sela kegiatan mengatakan pelaksanaan Vaksinasi ini selain warga mendatangi Mapolseknya, pihaknya juga melakukan jemput bola dari rumah ke rumah warga lanjut usia (lansia).

Hal ini akan terus melakukan pihaknya hingga target pemerintah jumlah warga yang divaksin tercapai.

,” Apabila belum tercapai targetnya, kita akan melakukan setiap hari kegiatan seperti ini hingga semua tervaksin, khususnya warga lansia,” ucap Kapolsek.

Diterangkannya, Selain untuk Lansia, Vaksinasi ini juga diperuntukkan bagi para Tenaga pengajar, bekerja pada pelayan publik dan tokoh agama.

Ia mengaku hingga saat ini pihak kepolisian terus melalukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Kita dibantu dari jajaran Dinas Kesehatan dan kecamatan dalam memberikan edukasi bahwa vaksinasi tidak membahayakan dan telah diakui oleh negara jika vaksin halal dan aman,” ujarnya.(har)

Check Also

Aklamasi, Jimmy Kurniawan Kembali Pimpin APSAI Pekanbaru

Pelantikan Pengurus, Dijadwalkan November 2021 Anggota dan Pengurus APSAI Kota Pekanbaru bersama Kadis P3APM Chairani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *