Jumat , 22 Oktober 2021

Usung Tagline Konsolidasi, Kolaborasi dan Kompetensi Wijayanto, Ketua IKA Faperika Unri 2021-2024

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Perikanan dan Keluatan Universitas Riau (IKA Faperika Unri) sukses menggelar Kongres II. Pelaksanaannya berlangsung secara luring dan daring, Sabtu dan Ahad (10-11/7/2021) di Pekanbaru.

Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA Faperika periode 2021-2024, yakni Wijayanto SPi MSc. Periode ini melanjutkan kepengurusan sebelumnya, yang dinakhodai oleh Baikal SPi MSi.

Sukses pelaksanaan Kongres II ini, tak lepas dari kerja keras panitia pelaksana, para karateker yang ditugasi oleh Dekan Faperika. Juga support penuh dari seluruh alumni Faperika Unri, baik di dalam maupun luar negeri. Kondisi pandemi Covid 19 tak membuat panitia dan para alumni patah semangat. Kolaborasi ini akhirnya membuahkan hasil yang luar biasa.

Sebagai ketua terpilih, Wijayanto mengusung tagline Konsolidasi, Kolaborasi dan Kompetensi. Menurutnya, tagline ini adalah niat baik ke depan yang perlu didukung oleh seluruh alumni Faperika Unri. Sehingga niat mulia organisasi IKA Faperika bisa tercapai.

“Akan segera dilakukan konsolidasi seluruh alumni. Setelah itu, prpgram-program ke depan akan dikerjakan bersama, dengan kolaborasi. Semua alumni akan dilibatkan sesuai dengan kompetensinya. Diharapkan IKA Faperika bisa mewadahi para alumni untuk maju bersama,” kata Wijayanto.

Kongres II IKA Faperika Unri ini dibuka oleh Gubernur Riau H Syamsuar, diwakili Oleh Pj Sekdaprov H Masrul Kasmy. Pada kesempatan ini juga diadakan Webinar, menghadirkan pembicara Rektor Unri Prof Dr Ir H Aras Mulyadi DEA, Plt Dirjen Kementerian Kelautan dan Perikanan (DKKP) Dr Hendra Yusran Siry MSc dan Ketua IKA Faperika terpilih Wijayanto SPi MSc.(km1)

Check Also

DPC AWI Kepulauan Meranti Serahkan Bantuan Bibit Bawang Merah

MERANTI (khabarmetro.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Kepulauan Meranti M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *