Kamis , 15 April 2021

Usai Bedah Rumah Rosmiati di Koto Mesjid, Repol Ungkap Kebahagian Ganda

Wakil Ketua DPRD Kampar yang juga Ketua Partai Golkar Bahagia Usai mengikuti bedah rumah warga kurang mampu di Koto Mesjid

 

BANGKINANG, (Khabarmetro.com)-– Usai melaksanakan kegiatan bakti sosial bedah rumah warga kurang mampu di Koto Mesjid dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-71 pada Sabtu, 6 Februari 2021, Repol mengungkap perasaan bahagia. Kebahagian itu kata dia disebabkan oleh kader Golkar begitu antusias turut serta dalam kegiatan ini.

“Saya bahagia karena ini budaya baru di Golkar Kampar. Kalau dulu, kader atau pengurus itu kalau diajak mengikuti suatu kegiatan yang pertama mereka tanya itu uang minyak. Tetapi sekarang sudah berubah,” ungkap Repol.

Lanjut Repol, di samping kader tidak bertanya uang minyak, mereka justru dengan suka rela berkorban sembari menyumbang materi untuk kegiatan bakti sosial bedah rumah ini.

“Ada pengurus PK (pengurus kecamatan) yang menyumbang 10 sak semen. Ada pula yang menyumbang uang untuk membeli keperluan-keperluan lain demi menyukseskan kegiatan ini. Tanpa diminta, suka rela kader. Bahkan ada pula yang rela menyumbang materi sekaligus menyumbang tenaga dan waktu. Ini luar biasa bagi saya. Ini tradisi baru bagi saya, saya bahagia untuk itu,” terang Wakil Ketua DPRD ini.

Dia pun berharap perubahan ini dapat berlangsung terus-menerus ke depan. Dan diharapkan perubahan positif ini semakin meningkat pula hari demi hari.

Repol juga mengungkap kebahagian lain di waktu yang hampir bersamaan yaitu anak keduanya mendapat beasiswa dari salah satu lembaga pendidikan ternama. Yang bila dinominalkan secara materi beasiswa yang diterima ini tidak sedikit hingga anaknya selesai study.

“Saya berpikir, baru sedikit saja kita berbuat bagi sesama, belum seberapa, Allah balas dengan kebaikan yang begitu besar. Kami bersyukur, dan ini semakin memotivasi diri kami untuk berbuat membantu sesama,” beber Repol.

“Alhamdulillah anak kedua kami mendapat beasiswa. Dia cerdas. Dapat beasiswa dia. Kebahagiannya tidak ternilai bagi kami,” tukas ayah empat anak itu. (naz)

Check Also

Pemerintah Diminta Subsidi Ongkos Naik Haji 2021

Diperkirakan Akan Jadi Rp. 44 Juta   PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ongkos Naik Haji 2021 (Biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *