Jumat , 22 Oktober 2021

Target Menang 2024, Repol Boyong Pengurus Golkar Kampar ke Gunung Ciremai Jabar

 

BANGKINANG, (Khabarmetro.com)-– Partai Golkar Kabupaten Kampar melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimbtek) ke Gunung Ciremai, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Rombongan besar Partai Golkar berangkat dari Bangkinang, Senin (8/3/2021).

Rombongan berjumlah 52 orang dipimpin langsung oleh Repol selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar. Bimtek dilaksanakan selama empat hari, terhitung sejak Senin, 8 Maret sampai Kamis, 11 Maret 2021.

Bimtek juga diikuti oleh Sekretaris DPD II Golkar Kampar, Yuli Hendra, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Firman Wahyudi, Bendahara, Ramlan, diikuti pula oleh Ketua Bappilu, Isra Agus, Ketua BPPG, Nuradlin dan Pengurus Harian DPD II lainnya. Serta tak lupa Bimtek juga diikuti oleh para Pemipinan Kecamatan (PK) se-Kabupaten Kampar.

Kata Repol, Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pembekalan bagi pengurus guna menyukseskan agenda Pileg, Pilpres dan Pilkada Tahun 2024 mendatang.

Dimana katanya, pada 3 event besar tersebut Partai Golkar menargetkan menjadi pemenang dan menempatkan kadernya menjadi pemimpin baik menjadi presiden, anggota dewan maupun menjadi kepala daerah.

“Selain untuk memberikan bimbingan teknis, agenda ini juga bertujuan untuk membangun kesolidan. Kita ingin semua pengurus dan kader fokus melakukan kerja-kerja partai demi kesuksesan pada event politik 2024,” ungkap Repol.

Adapun lokasi Bimtek di Ciremai Land yang berada di kaki Gunung Ciremai yang berada di ketinggian 1070 meter di atas permukaan laut (mdpl). Hawa sejuk dan pemandangan yang indah membuat para peserta Bimtek cukup antusias menyimak materi yang disampaikan oleh pemateri dari DPP Partai Golkar.

“Kita di sini memacari ilmu. Nanti kita bawa pulang ke Kampar mengembalikan kejayaan Partai Golkar pada event politik 2024,” ucap Repol.

Ahmad Fikri selaku Kordinator Golkar Riau yang juga turut serta mengaku selalu siap sedia memberikan semangat kepada kader Golkar demi merebut kembali kejayaan Golkar di Kampar.

Fikri mengapresiasi kegiatan ini sebagai bukti keseriusan Repol melaksanakan kerja-kerja partai demi kejayaan partai beringin di bumi dari madu, Kampar. (naz)

Check Also

DPC AWI Kepulauan Meranti Serahkan Bantuan Bibit Bawang Merah

MERANTI (khabarmetro.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Kepulauan Meranti M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *