Kamis , 27 Januari 2022

Tampung Aspirasi, Sri Rubiyanti Lakukan Reses

Anggota DPRD Pekanbaru Hj Sri Rubiyanti  saat menyampaikan kata sambutan pada acara reses, Rabu (1/9).
Pekanbaru (khabarmetro.com)- Hj Sri Rubiyanti,S.Ip anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Gerindra mengadakan Reses akhir masa sidang III, Rabu (1/9) di Jalan Kesehatan Marpoyan kota Pekanbaru. Dalam Reses yang berlangsung lebih kurang 2 Jam tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Satgas Covid 19 kota Pekanbaru.

Mengingat Pandemi Covid 19 kesempatan yang seluas-luasnya diberikan untuk menyampaikan aspirasi lewat kertas yang diedarkan dan semua aspirasi yang masuk tetap akan ditampung akan dimasuk e-aspirasi dicatatbdan dimasukan dibahas RAPBD masa yang akan datang.
“Silakan sampai dan catat aspirasi, nanti akan tindaklanjuti,” papar bu hajjah ini.

Sementara itu, Ir H Deddi Yasmono,MSi sebagai pembina kelompok pendaderan Ikan (Pokdakan) binaan Ibu Hj Sri Rubiyanti,S.Ip mengatakan pihak sangat bangga dan mendukung sepenuh adanya 10 kelompok kewirausahaan murni dari masyarakat tersebut. sepuluh kelompok tersebut antara lain 8 kelompok yg berusaha dibidang pembesaran benih berbagai jenis ikan, seperti ikan lele, ikan patin, ikan nila dan jenis ikan gabus. Selain itu juga ada 8 kelompok yg baru saja terbentuk yaitu kelompok peternak Ayam kampung dan kelompok ibu-ibu menjahit.

Dilain pihak ketua pemenangan Sri Rubiyanti, Syafrizal dalam sambutannya, mengakui sejak kota Pekanbaru berada PPKM level 4 ada penurunan produksi benih ikan bila dibangdingkan sebelumnya.

“Hal barangkali antara lain disebabkan oleh kondisi perekonomian masyarakat khususnya pembeli bibit ikan serta berkurangnya semangat anggota Pokdakan yang sudah mulai kendor. Untuk itu ketua Pokdan mengharapkan kepada seluruh anggota agar dapat meningkat semangat kembali, karena setiap penjualan bibit,tentu akan meningkat pendapat para anggotanya,” tambah Syafrizal. (km2)

Check Also

Fokus Untuk Kemajuan Desa & Kemakmuran Masyarakat Batang Kumu

Rokan Hulu – Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih serta Para Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *