Rabu , 27 Oktober 2021

Syamsurizal: Jika tak Berbenah PPP Akan Punah

Rapimwil Jalan, Pelantikan Pengurus DPW PPP Ditunda

Pengurus DPW PPP Riau periode 2021-2026 di sela-sela pelaksanaan Rapimwil.

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Pernyataan tegas dan terukur disampaikan Ketua DPW PPP Riau Dr H Syamsurizal. Menurut dia, jika tidak berbenah maka PPP akan punah.

“Makanya dalam buku saya tulis, jika PPP tidak berubah maka akan punah,” kata Syamsurizal saat memberi sambutan pada pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW PPP Riau di salah satu hotel di Pekanbaru, Ahad (26/9/2021).

Maka kata dia, Rapimwil kali ini akan menjadi pijakan untuk pergerakan PPP Riau ke depan. “Pentingnya Rapimwil ini, ssebagai pijakan untuk kemajuan PPP Riau ke depan,” ujarnya.

Suasana pembukaan Rapimwil DPW PPP Provinsi Riau.

Rencananya kemarin juga akan dilakukan pelantikan DPW PPP Riau. Kepengurusan yang baru terbentuk beberapa bulan lalu. Namun, akhirnya pelantikan ini urung dilakukan. Rencana berubah, dan akan dilantik bersama nanti serentak dengan pelantikan DPC PPP Riau. Pelantikan itu akan diadakan pada Oktober nanti.

Pada kesempatan ini, Syamsurizal yang juga anggota DPR RI asal Riau menyebutkan, di masa kepemimpinan dan kepengurusan ini akan dilakukan pembenahan PPP secara menyeluruh.

Ia mengaku, apa penyebab turunnya kursi PPP di legislatif baik di provinsi maupun kabupaten/kota se Riau akan diselidiki dan dibedah secara baik. “Momen Rapimwil inilah kita gunakan sebaik-baiknya. Agar PPP pada 2024 nanti meraih kegemilangan kembali,” ujarnya.

Dr H Syamsurzal 

Walau tidak dilantik, Syamsurizal sempat membacakan nama-nama susunan Kepengurusan DPW PPP Riau periode 2021-2026. Di daftar nama itu, ada nama H Afrizal Hidayat yang mendampingi Syamsurizal sebagai Sekretaris DPW PPP Riau.

Kepada media, Afrizal menyebut, akan berusaha keras dan sebaik-baiknya untuk memajukan PPP Riau. Dirinya akan mendampingi Ketua Syamsurizal sampai akhir periode. Bersama Kepengurusan periode ini, Afrizal yakin PPP di Riau akan kembali berkibar.

“Mohon dukungan kita semua. Kepengurusan DPW PPP Riau periode ini akan bersama-sama berusaha menjadikan partai ini kembali jaya,” kata Afrizal, yang juga anak kandung H Azis Zaenal, Ketua DPW PPP Riau periode sebelumnya. (Km1)

Check Also

Aklamasi, Jimmy Kurniawan Kembali Pimpin APSAI Pekanbaru

Pelantikan Pengurus, Dijadwalkan November 2021 Anggota dan Pengurus APSAI Kota Pekanbaru bersama Kadis P3APM Chairani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *