Jumat , 12 Agustus 2022

Syamsuar Dipuncak, Ketua DPD I Golkar Terpopuler Se-Indonesia

Penilaian Dilakukan DPP Golkar dari Kegiatan dan Pemberitaan Media

Ketua DPD I Golkar Riau H Syamsuar.

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi berhasil menyandang predikat sebagai Ketua DPD I partai Golkar terpopuler, peringkat puncak/pertama, berdasarkan banyaknya pemberitaan terkait kegiatan dilingkungan DPD I Golkar Riau.

Predikat tersebut diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar. Posisi puncak/pertama atau terpopuler ini, dengan jumlah 862 pemberitaan tentang Syamsuar, seperti diposting di akun Instagram @golkarpedia Jumat lalu (17/6).

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau Ikhsan, Rabu (22/6) mengatakan, memang ada penilaian yang dilakukan DPP partai Golkar terkait dengan pemberitaan beberapa kegiatan. Pihak DPP sendiri yang menentukan kriteria pemberitaan yang dinilai.

“Atas predikat terpopuler yang diraih Ketua DPD I Golkar Riau, pak Syamsuar, kami mengucapkan terima kasih kepada media yang sudah menjadi bagian dari mitra strategis Golkar Riau. Sehingga pemberitaan kegiatan DPD I Golkar Riau begitu masif,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, bagi pihaknya partai Golkar sebagai alat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dimana partai Golkar punya visi misi serta ideologi partai dan lainnya, itulah yang akan diperjuangkan kedepannya.

“Terutama dalam rangka Pileg 2024, Pilpres dan Pilkada. Jika kita memang di Pileg, Pilpres dan Pilkada, tentu kita akan semakin mudah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya menganggap apresiasi yang diberikan DPP partai Golkar tersebut sebagai salah satu bentuk bonus, bahwa DPD I Golkar Riau sudah banyak berbuat ditengah-tengah masyarakat.

“Golkar banyak melakukan kegiatan-kegiatan partai, kegiatan masyarakat, hal tersebut juga sebagai citra bahwa pak Syamsuar sebagai salah seorang ketua partai yang bekerja ditengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

Bagi partai Golkar, media selama ini sudah menjadi mitra strategis. Karena pihaknya sadar, tidak bisa partai Golkar hanya bekerja saja tanpa ada media yang terlibat, karena itu saat ini pihaknya selalu melibatkan media dalam setiap kegiatan.

“Jadi predikat yang diraih ini juga tidak terlepas dari dukungan media,” katanya.

Terkait program kerja, Ikhsan menyebutkan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan untuk pendaftaran partai politik. Kemudian juga menyiapkan fungsionaris partai yang akan diturunkan pada kontestasi Pileg 2024.

“Karena waktunya tidak terlalu lama lagi, nah persiapan ini yang sedang kami lakukan. Sembari kader-kader yang ada juga terus bekerja ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya. (irg/rls/net)

Check Also

Ini Dia, Kegiatan Mahasiswa Kukerta Unri di Desa Limau Manis Airtiris Kabupaten Kampar

Peduli Stunting, Bagikan Ratusan Salad Buah Gratis Mahasiswa Kukerta Unri saat membagikan salad buah di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.