Sabtu , 18 September 2021

Suhu Wan dan Pengurus IKA Unri Bertemu Gubernur Kepri

Sambut Baik Pembentukan IKA Unri Wilayah Kepri

Usai bertemu dan silaturahmi, jajaran pengurus IKA Unri dipimpin Ketua Umum H Wan M Hasyim (tiga kanan) dengan Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad (menggendong cucu), di Pekanbaru.

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Silaturrahmi dua tokoh nasional dari Riau, satu pengusaha ritel sukses di Jakarta Wan M Hasyim dan satu lagi H Ansar Ahmad yang kini Gubernur Kepulauan Riau. Keduanya pun satu almamater, alumni Universitas Riau (Unri).

Pertemuan mereka, Sabtu malam (4/9/2021) di Pekanbaru. Suhu Wan, sapaan akrab Wan M Hasyim, sekarang dipercaya sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unri. Malam itu, Suhu Wan hadir bertemu Ansar, ditemani jajaran pengurus IKA Unri. Santai tapi nampaknya serius. Begitu suasana silaturahmi itu berlangsung.

Ikut bersama Suhu Wan, Ketua Harian IKA Unri Marzum Hamid, Sekretaris Umum Aiden Yusti, Ketua H Makmur Kasim dan Elfizar, serta ketua bidang Saiman Pakpahan dan Khairul Amri.

Sesuai hasil diskusi, kata Suhu Wan usai bertemu, Gubernur Kepri menyambut baik dan ucapkan selamat kepada Kepengurusan IKA Unri yang sudah terbentuk dan baru saja dikukuhkan. Gubernur sangat senang, jika ada rencana akan dibentuk kepengurusan IKA Unri wilayah Provinsi Kepri.

“Pak Gub Ansar, yang juga alumni Unri, sangat menyambut baik rencana IKA Unri. Nanti kita akan bertemu lagi untuk mematangkan rencana tersebut,” kata Suhu Wan.

Pembentukan kepengurusan IKA Unri di Provinsi Kepri, pun akan diikuti nantinya dengan pembentukan IKA Unri cabang-cabang se Kepri. “Mudah-mudahan ini segera terwujud. Kita sangat berterima kasih Pak Gub Kepri memberikan dukungan penuh seperti ini,” timpal Suhu Wan.

Dari Sekum IKA Unri Aiden Yusti, pun diperoleh informasi bahwa dalam waktu dekat jajaran pengurus akan ekspos di Kepri. Kemungkinan selain rencana untuk membentuk IKA Unri Wilayah dan cabang-cabang, juga akan dibicarakan nanti peluang lain untuk memajukan almamater Universitas Riau.

Bertemu, berbincang santai sambil santap malam dan ngopi, waktu lebih dari dua jam itu seperti tak terasa. Karena sudah larut, pun masih suasana PPKM, akhirnya Suhu Wan dan jajaran pengurus pamit.

Pertemuan ini diakhiri foto bersama dan bincang-bincanh ringan di roop top peterseli kitchen di Jalan Sumatera Pekanbaru.(km1/rls)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *