Sabtu , 27 November 2021

STIKes Al Insyirah Gelar Seminar Peningkatan Kualitas Keperawatan

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Bekerjasama dengan Rumah Sakit Sansani Pekanbaru, Dosen Prodi Keperawatan STIKes Al Insyirah Pekanbaru Gelar seminar tingkatkan kualitas pelayanan keperawatan, Kamis (8/7) di Ruang Pertemuan Rumah Sakit Sansani Pekanbaru.

Kegiatan yang bertema “Peningkatan Kualitas Pelayanan Keperawatan Melalui Interdisciplinairy Rounds di RS Sansani Pekanbaru” tersebut di pimpin lansung oleh ketua Ns, Dilgu Meri MKep didampingi anggota Ns, Fitra Mayenti, MKep serta Arya Ramadia, MKep, Sp, Kep J, dengam junlah peserta sebanyak 15 perawat yang berasal dari masing- masing ruangan di Rumah Sakit Sansani Pekanbaru.

Kegiatan yang diselenggarakan secara Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut, ketua Ns, Dilgu Meri MKep mengatakan, jika kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dosen dalam Tri Darma Perguruan Tinggi dalam melakukan pengabdian pada masyarakat. Diharapkan kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh peserta dengan baik dan serius dan bisa diimplementasikan dalam kerja kedepan.

“Terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Hal senada juga disampaikan, Ns, Arya Ramadia MKep Sp Kep J, Fitra Mayenti MKep, menurutnya jika seminar tersebut, tentang teknik komunikasi efektif antar tenaga kesehatan.

Sedangkan, tentang interdisciplinairy rounds dan pelaksanaan role play, disampaikan oleh Ns Dilgu Meri M Kep sesuai bidang pelatihan untuk meningkatkan keahlian dan pelayanan keperawatan kedepan.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat mengaplikasikan pelaksaan ronde keperawatan sehingga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan keperawatan serta tingkat kepuasan pasien,” tuturnya.

Check Also

Promo Canvasing Kota Bertuah, Yamaha Gear 125

PEKANBARU (khabarmetro.com) – PT Alfa Scorpii Yamaha berikan program khusus bagi penggila motor ternyaman yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *