Sabtu , 31 Juli 2021

SPS Riau Kurban 1 Ekor Sapi

Bantuan Indosawit Grup Asian Agri

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau, tahun ini menerima bantuan hewan kurban. 1 ekor sapi ini akan disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Bantuan sapi kurban untuk SPS Riau ini diserahkan oleh Manajemen Indosawit Asian Agri, Senin sore (19/7/2021), diterima oleh Ketua SPS Cabang Riau Khairul Amri, didampingi Wakil Ketua Bunyana dan Abu Nazar.

Untuk kebersamaan, setelah diserahkan, SPS Riau menggandeng Forhati (Forum Alumni HMI Wati) Riau. “SPS Riau bersama FORHATI Riau akan menyembelih hewan kurban ini,” kata Khairul.

Penyembelihan hewan kurban ini akan dilaksanakan pada Rabu (21/7/2021) di Pusat Kegiatan (Pusgit) KAHMI Riau, Jalan Melayu Pekanbaru. Selain dibagi-bagikan, daging hewan kurban ini akan dimasak dan bersama SPS-Forhati Riau akan makan bersama.

Ketua SPS Riau Khairul Amri berharap, seluruh anggota dan pengurus SPS Riau bisa ikut bergabung. “Mari kita hadir dan meramaikan kurban SPS Riau bersama FORHATI ini. Kepada yang menerima daging kurban ini, mudah-mudahan berkah,” kata Khairul.

Sedangkan Kordinator Presidium Majelis Wilayah Forhati Riau Dra Artuti MSi merasa senang dan berterima kasih kepada SPS Riau. Ia berharap kerja sama ini terus dijalin. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih intens lagi.

Kepada Manajemen Indosawit Grup Asian Agri, Ketua SPS Riau Khairul Amri menyampaikan terima kasih. “Atas bantuan 1 ekor sapi ini, kami berterima kasih kepada pihak perusahaan Indosawit Grup Asian Agri. Ini sangat membantu warga yang membutuhkan,” kata Khairul lagi.

Presidium KAHMI Riau Jhoni Setiawan Mundung yang ikut hadir, berharap pada hari H penyembelihan nanti para pengurus KAHMI dan Forhati bisa hadir. (km1)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *