Kamis , 27 Januari 2022

SPS Riau Jalin Kerjasama dengan IMA Chapter Pekanbaru

Disejalankan dengan Pelantikan Pengurus IMA Chapter Pekanbaru Periode 2021-2023

Penandatanganan MOU antara SPS Riau dengan IMA Chapter Pekanbaru. 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Memperluas jaringan dan mendekatkan diri ke kalangan media, untuk semakin membesar cakupan penyebarluasan informasi, Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru menjalin kerjasama dengan Serikat Perushaaan Pers (SPS) Cabang Riau.

Penandatanganan MOU ini, dilakukan saat pelantikan pengurus IMA Chapter Pekanbaru periode 2021-2023, Selasa (11/1/2022) di Menara Dang Merdu lantai 4 Bank Riau Kepri, Pekanbaru, Riau.

Dari IMA langsung ditandatangani oleh Presiden IMA Chapter Pekanbaru Peng Sunyoto. Sedangkan dari SPS Riau oleh Ketua SPS Khairul Amri, diwakili oleh Bendahara H Maskur. MOU ini pun ditandatangani bersamaan dengan sejumlah asosiasi lainnya di Riau.

Usai penandatanganan MOU, kepada media Presiden IMA Peng Sunyoto yang baru saja dilantik untuk periode kedua ini, menyebutkan, keberadaan IMA di Riau dan juga Pekanbaru tidak bisa lepas dari bantuan dan kerja sama media. Media ini, baik cetak, elektronik maupun online.

Karena itu, sebagai salah satu organisasi yang menaungi perusahaan media di Riau, terutama cetak dan beberapa media online, juga elektronik, IMA memandang SPS Riau bisa menjadi mitra strategis. “Itulah kenapa IMA Chapter Pekanbaru menggandeng SPS Riau sebagai mitra kerjasama,” kata Peng bersemangat.

Ia sangat yakin, dengan menjalin kerjasama ini, keberadaan IMA di Pekanbaru dan Riau ke depan, akan menjadi lebih baik. “Tanpa publikasi media, tentu kegiatan IMA tidak bisa diketahui publik secara luas. Terima kasih SPS Riau sudah berkenan kerja sama,” ucap Peng, yang juga Korwil IMA Riau itu.

Sementara itu, Ketua SPS Riau Khairul Amri menyambut baik kerjasama ini. Menurutnya, keberadaan IMA di Riau tentu sangat menentukan kemajuan Riau ke depan. Tentu ini perlu mendapat dukungan media. Disamping itu, ratusan members IMA Chapter Pekanbaru, perusahaan-perusahaan ternama, tentu nantinya juga bisa diajak bermitra oleh media yang ada di SPS Riau.

“Ini langkah maju IMA Chapter Pekanbaru. Makanya kita sambut baik. Semakin banyak mitra, semakin bisa kita melakukan kolaborasi. Saat ini, di tengah pandemi Covid yang sudah mengarah ke endemi, sangat perlu dibangun kolaborasi media dan dunia usaha. Dengan begitu, suasana berusaha akan menjadi baik dan ekonomi pun ikut akan membaik,” ujar Khairul, yang juga salah seorang pengurus IMA Chapter Pekanbaru ini. (Km1/irg)

Check Also

Fokus Untuk Kemajuan Desa & Kemakmuran Masyarakat Batang Kumu

Rokan Hulu – Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih serta Para Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *