Senin , 22 April 2024

Sinergi RS Awal Bros-Regional 3 PTPN IV PalmCo Hadirkan Jaminan Kesehatan Karyawan Berkualitas

Region Head PTPN IV PalmCo Regional 3 Rurianto menerima cinderamata dari CEO RS Awal Bros Group Arfan Awaloeddin usai bertemu di Regional Office PTPN IV PalmCo Regional 3, Kota Pekanbaru, Riau.Sinergi RS Awal Bros-Regional 3 PTPN IV PalmCo Hadirkan Jaminan Kesehatan Karyawan Berkualitas

Pekanbaru – Regional 3 PTPN IV PalmCo terus memperkuat sinergitas dengan Rumah Sakit Awal Bros guna menghadirkan jaminan kesehatan kepada ribuan karyawan perusahaan perkebunan sawit milik negara yang beroperasi di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau tersebut.

Langkah itu ditunjukkan dengan kehadiran CEO RS Awal Bros Group Arfan Awaloeddin didampingi Group Head of Marketing RSAB Group dr Jimmy Kurniawan, Group Head SDM RS Awal Bros Group Anissa Setyoningthias ke Region Office Regional 3 PTPN IV PalmCo, Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru, Kamis (22/2/2024).

Region Head Regional 3 PTPN IV Rurianto yang menerima langsung kehadiran manajemen RS Awal Bros mengapresiasi sinergitas kedua belah pihak yang terjalin dengan sangat baik. Dia mengatakan bahwa RS Awal Bros telah memberikan layanan kesehatan prima kepada segenap karyawan perusahaan.

“Bagi kami, karyawan merupakan hal terpenting bagi perusahaan. Selain kewajiban kami untuk meningkatkan kesejahteraan, menjamin kesehatan juga adalah prioritas kami terhadap karyawan dan keluarganya,” kata Region Head Regional 3 PTPN IV PalmCo Rurianto.

Didampingi Corporate Secretary and Legal PalmCo Regional 3 Andiansyah Hamdani serta Kepala Bagian SDM PalmCo Regional 3 Jarwa Rahmanta, Ruri berharap sinergitas yang terjalin selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Sementara itu, CEO RS Awal Bros Group Arfan Awaloeddin mengapresiasi sambutan hangat jajaran BRM PalmCo Regional 3 Pekanbaru.

Dalam kesempatan yang sama, ia menjelaskan RS Awal Bros bertekad untuk memberikan kualitas pelayanan kesehatan terbaik kepada seluruh karyawan dan keluarga karyawan PalmCo Regional 3 sebagai bagian dari komitmen membentuk masa depan kesehatan Indonesia.

Ia menuturkan RS Awal Bros Sudirman menjadi rumah sakit swasta kelas A pertama di Sumatra, sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 340/Menkes/Per/III/2010. Klasifikasi ini didasarkan pada fasilitas dan kemampuan pelayanan yang RS Awal Bros tawarkan.

“Di rumah sakit umum kelas A, pasien dapat menikmati berbagai layanan komprehensif kami, termasuk pelayanan medik umum, gawat darurat, spesialis dasar, spesialis penunjang medik, spesialis gigi mulut, spesialis lainnya, subspesialis [Konsultan] dan fellowship, layanan keperawatan dan kebidanan, serta penunjang klinik dan nonklinik,”

Selain itu, RS Awal Bros juga berkomitmen menjaga standar kualitas pelayanan dengan memastikan bahwa peralatan radiologi yang mereka miliki sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku.

Arfan mengakui beragam pencapain yang diraih saat ini, tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. “Kami sangat berterima kasih atas dorongan yang telah memacu kami hingga saat ini,” ucapnya.

Check Also

Bupati Rohil Rayakan Lebaran Bersama Keluarga di Hutan Kota Bangasiapiapi

BAGANSIAPIAPI– Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) Afrizal Sintong di dampingi Ketua TP PKK Rohil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot thailand slot gacor resmi demo slot