Rabu , 27 Oktober 2021

Seusai Wirid Pengajian, Melalui Dinsos Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Serahkan Sembako Secara Simbolis

BENGKALIS (Khabarmetro.com)~Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos.MMP bersama Wakil Bupati H Bagus Santoso melalui Dinas Sosial yang juga dukungan dari salah satu anggota dewan khususnya di komisi lV Rahmah Yenny S.Sos,.M.Si serahkan bantuan paket sembako di tiga kecamatan Gerbang Laksamana Kabupaten Bengkalis, Rabu (15/9/2021)

Paket sembako yang diserahkan merupakan bantuan dari pemkab Bengkalis melalui Dinas Sosial (Dinsos) juga dukungan dari salah seorang Anggota DPRD Komisi lV Rahmah Yenny S.Sos,.M.Si, dalam mendukung pogram pemerintah Bengkalis Membantu masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos.MMP melalui Dinas Sosial Hj Martini didampingi Rahmah Yenny S.Sos,.M.Si melalui Perwakilannya Khamarudin di kantor desa batang duku.

Adapun penyerahan sembako dari pemerintah Bengkalis yakni,
Kelurahan Sungai Pakning, Desa Batang Duku, Desa Sungai Selari, Desa Dompas, Desa Buruk Bakul, Desa Api Api, Desa Tenggayun, dan Desa Sepahat serta di kecamatan Siak kecil.

Dalam Penyerahan sembako ini Pemerintah tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) mencuci tangan dan menggunakan masker serta jaga jarak.

Disela kegiatan penyerahaan bantuan ini, kepala Dinas Sosial, Hj Martini menyebutkan bahwa bantuan ini dari Pemkab Bengkalis melalui Dinas Sosial(Dinsos) juga dukungan dari salah seorang Anggota DPRD khususnya di komisi lV DPRD, yaitu Rahmah Yenny S.Sos,.M.Si.

“Ini merupakan perwujudan dari salah satunya program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis untuk mewujudkan masyarakat Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera,” sebut Hj Martini.

Lebih lanjut Hj Martini menyampaikan, mari lah kita bersama sama mendukung visi dan misi pemerintah melalui pogram Bupati dan wakil Bupati Bengkalis demi kemajuan dan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat kabupaten Bengkalis kedepan nya.

Dan juga,ucapan terimaksih kita kepada Anggota DPRD Bengkalis Rahmah Yenny di komisi lV khusus nya, yang telah ikut membantu menyukseskan pogram Bupati dan wakil Bupati Bengkalis, semoga selalu di berikan kesehatan dan do’a terbaik untuk beliau, “ucap Hj Martini yang di Amini semua yang hadir.

Untuk paket sembako di kecamatan Bukit Batu, diserahkan untuk anak keluarga tidak mampu sebanyak 25 orang anak, dan sembako untuk lansia sebanyak 20 orang. Dan untuk desa batang duku untuk anak keluarga kurang mampu sebanyak 20 orang anak.

Masih kata Hj Martini, melalui bantuan dari pemerintah Bengkalis ini bisa membantu mengurangi beban keluarga dalam kehidupan sehari-hari, terutama di masa pandemi Covid-19 atau di kenal dengan virus Corona.

“Semoga bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik, jangan di nilai harganya akan tetapi perhatiannya kepada kita apalagi dalam keadaan Pandemi Corona Virus ini,” Ucap Hj Martini yang kerab di sapa Bu Haji.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Hj Martini, Anggota dewan komisi lV Rahmah Yenny S.Sos,.M.Si yang di wakilkan kepada Khamarudin, kepala Desa Batang Duku, beserta anggota staf desa, BPD, UPT berserta Jajaran, dan peserta penerima paket sembako. (km4)

Check Also

Aklamasi, Jimmy Kurniawan Kembali Pimpin APSAI Pekanbaru

Pelantikan Pengurus, Dijadwalkan November 2021 Anggota dan Pengurus APSAI Kota Pekanbaru bersama Kadis P3APM Chairani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *