Kamis , 21 September 2023

Sempena HUT ke-15, PD SATRIA GERINDRA Riau Berbagi dengan Kaum Duafa

 

PEKANBARU (khabarmetro.com) Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) hari lahirnya, Pengurus Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Provinsi Riau, Selasa (30/5) mengadakan acara syukuran. Selain itu, juga dilakukan penyantunan terhadap kaum duafa di lingkungan kantor PD Satria Provinsi Riau yang beralamat di Jl. Rajawali.Sakti, Panam, Pekanbaru.

Tampak hadir pada acara itu, Ketua PD Satria Riau, Zainal Arifin SE, MH, Sekretaris PD Satria Riau Bakri SPd dan pengurus serta undangan lainnya.

Ketua PD Satria Riau, Zainal Arifin yang nuga anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Gerindra dalam sambutannya menjelaskan bahwa Organisasi Satria merupakan organisasi besar dan memiliki hirarki yang jelas mulai dari pusat (Jakarta) sampai ke daerah, provinsi, kabupaten/ kota.

“Organisasi SATRIA ini merupakan underbow Partai Gerindra. Organisasini sangat besar terutama di Pulau Jawa, seperti Provinsi Jawa Barat sdh banyak diperbuatnya untuk masyarakat dalam berbagai persoalan kehidupan.Dan ke depan PD SATRIA Riau harus banyak berbuat¬† dalam menangani permasalahan di Riau ” papar Zainal.

Sesuai itu tujuannya, awalnya Organisasi Satria ini lahir untuk membantu dan memperkuat perjuangan Bapak Prabowo dan Partai Gerindra untuk mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera.

Makanya, bersempena HUT ke-15 tahun 2023 ini, PD SATRIA Riau agar keberadaan dapat dirasakan, terutama untuk masyarakat luas berbagi antar sesama yakni menyantuni kaum duafa yang ada di sekitar Panam ini.

“Kami minta doa dan dukungan kita semua, semoga Pantai Gerindra dan Bapak Probowo sukses selalu. Dan Bapak bisa menjadi Presiden RI ke-8,” harap Zainal. (nan)

Check Also

Bupati Rohil Serahkan Bantuan Mesin Bot 80 Unit Kepada 80 Nelayan Bangko & Palika

BAGANSIAPIAPI (khabarmetro.com)-Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama Wakapolres Rohil Kompol Ricky Michael Mandey secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.