Jumat , 12 Agustus 2022

Tiga Calon Rektor Unri Akan ‘Ngopi’ di One Alumni Coffee

Ketua FKPMR Dr drh H Chaidir MM Dijadwal Hadir

Ketua FKPMR Dr drh H Chaidir MM.

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Para calon Rektor Universitas Riau (Unri), sedang menunggu waktu jelang pemilihan dan penetapan rektor pada 27 Juli mendatang.

Ada tiga calon rektor yang sudah ditetapkan, yakni Prof Sri Indarti, Prof Iwantono dan Dr Deni Efizon. Mereka pun sudah pula menyampaikan visi dan misinya di depan Senat Unri dan perwakilan Kementerian Pendidikan.

Sebagai bentuk kontribusi positif, kelompok media Inforiau Media Group akan menaja program Ngopi: ngobrol pintar bareng ketiga calon Rektor Unri ini. Acara ini bertemakan “Gagasan untuk Kemajuan Unri”.

Pelaksana program Ngopi, Robby Kurniawan, Jumat (22/7/2022) mengatakan, acara akan dilaksanakan Sabtu pagi (23/7/2022) di One Alumni Coffee, mulai pukul 09.00 WIB. Ketiga calon Rektor Unri pun sudah diundang hadir, dan nanti bersama-sama tampil di depan para undangan.

“Ini murni untuk berkontribusi positif. Karena kebetulan kita juga alumni Unri. Nah, karena punya media Inforiau Media Group, makanya kita merasa perlu para calon Rektor ini dihadirkan, sebelum pemilihan. Tentu saja mereka akan kembali menyampaikan visi misinya nanti, dan tamu undangan bisa bertanya dan berdiskusi sambil ngobrol santai,” jelas Obet, panggilan akrab Robby Kurniawan.

Adapun moderator Ngopi ini, adalah Khairul Amri yang sehari-hari sebagai CEO Inforiau Media Group. “Moderator Ngopi ini, CEO Inforiau media Group Khairul Amri. Beliau sudah oke hadir dan memimpin dialog Ngopi besok,” kata Obet.

Sedangkan undangan/audiens, dijelaskan Obet, sudah pula menjadwalkan hadir Ketua Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) Dr drh H Chaidir MM. Beliau ini juga pernah menjadi Ketua DPRD Riau dua periode, dan saat ini pun sedang mengajar di Fisip Unri.

“InsyaAllah saya hadir,” tulis Chaidir di balasan WA-nya, seperti dibenarkan oleh Obet.

Selain itu, sudah diundang hadir juga, Rektor Unri Prof Aras Mulyadi, Ketua panitia Pilrek Dr Elfizar, pengurus IKA Unri, Presiden BEM Unri dan Presiden BEM Fakultas se Unri, seluruh Dekan se Unri, para awak media umum baik cetak maupun elektronik dan termasuk Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Bahana Mahasiswa Unri.

“Kami berterima kasih kepada One Alumni Coffee yang membantu terlaksananya acara Ngopi ini. Khusus kepada Ketum IKA Unri Suhu Wan (Wan M Hasyim, red), kami ucapkan terima kasih banyak,” kata Obet. (Km1/irg)

Check Also

Ini Dia, Kegiatan Mahasiswa Kukerta Unri di Desa Limau Manis Airtiris Kabupaten Kampar

Peduli Stunting, Bagikan Ratusan Salad Buah Gratis Mahasiswa Kukerta Unri saat membagikan salad buah di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.