Jumat , 2 Desember 2022

Saat Pisah Sambut, Kajati Riau: Saya ke Riau Bukan untuk Mengobrak Abrik

Jaja Subagja Mengaku, Riau Banyak Kesan tak Terlupakan

Suasana malam pisah sambut Kajati Riau di Gedung Serindit Gubernuran. 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Setelah dilantik Jaksa Agung, Senin (22/8/2022) di Jakarta, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau yang Dr Supardi SH MH pisah sambut dengan Dr Jaja Subagja.

Malam pisah sambut ini dilaksanakan, Selasa malam (23/8/2022) di Gedung Serindit Gubernuran, Pekanbaru, Riau. Tamu yang hadir sangat ramai, hampir semua jajaran Forkopimda Riau hadir. Nampak juga Bupati dan Wali Kota se Riau.

Gubri H Syamsuar dan Sekdaprov Riau SF Hariyanto pun nampak hadir. Ruangan Gedung Serindit terlihat penuh, dan acara dari awal hingga akhir berlangsung santai dan khitmad.

Dalam sambutannya, tegas Kajati Riau yang baru Dr Supardi SH MH menyebutkan, bahwa dirinya ke Riau bukan untuk mengobrak abrik. Apa-apa yang sudah baik, dia janjikan akan terus berjalan. Sedangkan yang belum baik diajaknya semua pihak bersama-sama memperbaikinya.

Supardi juga menegaskan, bahwa dirinya ke Riau bukan untuk mencari kaya. Bahkan ia pun mengulas sebuah hadits tentang bahaya uang haram. “Jangan sampai uang haram diberikan untuk keluarga,” ujar Supardi.

Dr Supardi SH MH, Kajati Riau. 

Sementara itu, Dr Jaja Subagja menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama seluru Forkopimda Riau selama ia bertugas. Selama satu tahun setengah di Riau, diakuinya, Forkompinda kompak-kompak dan selalu bersama untuk memajukan Riau.

Dr Jaja Subagja juga dengan tulus menyebut, bahwa selama di Riau banyak kenangan dan kesan yang tidak terlupakan. “Kalau nanti ke Jakarta, jangan lupa singgah di tempat kami. Selama ini banyak kenangan dan kesan yang tidak terlupakan,” kata Jaja.

Saat sambutan, Gubri mengatakan, siap mendukung tugas-tugas Kajati Riau yang baru untuk ikut memajukan Riau. Diakuinya, cukup banyak persoalan di Riau, salah satunya kebakaran lahan yang sudah bisa dikendalikan sejak 2019 lalu. Ia berharap, kerja-kerja baik itu bisa diteruskan oleh Kajati yang baru.

Kepada Kajati sebelumnya, Dr Jaja Subagja, Gubri H Syamsuar menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru, Kejaksaaan Agung di Jakarta. Gubri pun menyebut, walau sudah di Riau, semoga tetap negeri Melayu ini ada di hati Dr Jaja Subagja. (Km/irg).

Check Also

Ramah Tamah dengan 469 ASN Purna Tugas

Pj Bupati Kampar : Terimakasih Dedikasi Dan Bhakti yang diberikan Untuk Kampar. Bangkinang Kota (khabarmetro.com) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.