Jumat , 2 Desember 2022

Ribuan Peserta Jalan Sehat Golkar Kuningkan Pekanbaru

Syamsuar: Doakan Golkar Menang pada Pemilu 2024

Ketua DPD I Golkar Riau H Syamsuar dan isteri foto selfie bersama peserta jalan sehat. 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Langit Pekanbaru, Provinsi Riau sempat mendung, Ahad pagi (16/10/2022). Tapi, semangat warga untuk ikut jalan sehat Nasional Partai Golkar sempena HUT ke 58, membuat suasana jadi ceria. Cuaca mendung berubah menjadi cerah.

Jalan sehat merebut Rekor Muri secara nasional ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Di Pekanbaru, Riau diikuti oleh ribuan warga. Kawasan Car Free Day (CFD) Pekanbaru menjadi menguning.

Kegiatan ini dilepas oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi. Tepat pukul 07.00 wib ribuan peserta mulai bergerak dari Jalan Cut Nyak Dien menuju Jalan Jendral Sudirman. Nampak warna kuning mengular di sepanjang jalan utama Kota Pekanbaru itu.

Setelah berjalan sekitar 30 menit, seluruh peserta berputar menuju ke panggung utama di Jalan Cut Nyak Dien. Sebelum acara dimulai seluruh peserta dihibur oleh grup band Pekanbaru. Sambil bernyanyi, nampak pula sebagian warga berjoget di depan panggung. Acara yang dipandu oleh MC Micky API ini menjadi semakin semarak.

 

 

Pada kesempatan memberi sambutan, Ketua DPD I Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi berulang kali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat. “Terima kasih, terima kasih, terima kasih banyak sudah ikut jalan sehat HUT Golkar,” kata Syamsuar.

Ia juga meminta seluruh warga yang hadir untuk mendokan Partai Golkar bisa menang pada Pemilu 2024 nanti. “Saya berharap seluruh kita mendoakan Partai Golkar menang di Pemilu 2024 mendatang,” teriak Syamsuar dari atas panggung.

Pada kesempatan ini Syamsuar juga sekaligus mencabut undian doorprize utama berupa 1 paket Umrah. Setelah dicabut kupon undian, peserta atas nama Mira berhasil mendapatkan hadiah Umrah dari Ketua DPD I Golkar Riau H Syamsuar. Nampak juga mendampingi, isteri tercintanya dan sejumlah pengurus Golkar Riau.

Selain Syamsuar, juga hadir di acara ini para anggota DPRD Riau dan DPRD Kota Pekanbaru Fraksi Golkar. Pengurus DPD I Riau dan DPD II Golkar Kota Pekanbaru. Sejumlah fungsionaris Golkar pun nampak berbaur bersama, termasuk para pengurus organisasi sayap, ormas dan organisasi didirikan dan mendirikan Partai Golkar. (Km1/irg)

Check Also

Ramah Tamah dengan 469 ASN Purna Tugas

Pj Bupati Kampar : Terimakasih Dedikasi Dan Bhakti yang diberikan Untuk Kampar. Bangkinang Kota (khabarmetro.com) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.