Sabtu , 27 November 2021

Rezita Meylani Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhu

 

INHU (Khabarmetro.com)– Rezita Meylani Yopi, SE resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hulu periode tahun 2020-2026. Pelantikan berlangsung di Ruang Auditorium Yopi Arianto Kantor Bupati Inhu, Sabtu (19/06/2021).

Dihadiri oleh Assisten III Kab. Inhu Dra. Erlina Wahyuningsih, M.IP, Ketua Umum LAMR Inhu Datuk Seri Marwan MR, ketua dan pengurus Muslimat NU, organisasi wanita Kab. Inhu, dan tamu undangan.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Nomor 0172/SK/A/PPMNU/X/2020 tentang susunan pengurus pimpinan cabang muslimat nahdatul ulama periode 2020-2026. Rezita Meylani Yopi, SE dilantik langsung oleh ketua PW Muslimat NU Riau Hj. Dinawati, S.Ag,MM.

Dalam sambutannya Ketua PC Muslimat NU mengatakan siap menjalankan tugas yang telah diamanatkan dan akan bekerjasama dalam mengembangkan serta memajukan setiap program yang dimiliki oleh masing-masing bidang yang ada dimuslimat NU, dan akan melakukan penguatan kader kelembagaan, konsolidasi dan komunikasi aktif antar pengurus secara berkesinambungan.

“Muslimat NU harus menjadi garda terdepan untuk menjadi benteng runtuhnya moral para generasi saat ini, dan kepada para pengurus yang telah dilantik saya harap bisa bersama-sama melaksanakan segala kewajiban denga ikhlas, tanggungjawab dan selalu berkoordinasi.” ujarnya.

Sementara itu, sambutan Pj. Bupati Inhu yang diwakili oleh Assisten III Kab. Inhu menyampaikan harapannya kepada semua pengurus Muslimat NU agar mampu berperan secara aktif membantu pemerintah melalui kegiatan dan program kerja organisasi, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya kaum perempuan sesuai dengan visi dan misi dari muslimat NU yaitu terwujudnya masyarakat yang sejahtera yang menjiwai ajaran kaum sunah waljamaah dalam NKRI.

Kepada ibu-ibu pengurus Muslimat NU Kab. Inhu agar mampu menjadi tauladan bagi kaum perempuan dalam lingkungan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara demi mewujudkan kehidupan yang rukun, aman, damai dan bersatu mewujudkan Kab. Inhu yang lebih baik serta Muslimat NU agar dapat membangun kemitraan dan kerjasama dengan organisasi wanita yang ada di Kab. Inhu, Pesan Dra. Erlina Wahyuningsih, M.IP. (sym)

Check Also

Promo Canvasing Kota Bertuah, Yamaha Gear 125

PEKANBARU (khabarmetro.com) – PT Alfa Scorpii Yamaha berikan program khusus bagi penggila motor ternyaman yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *