Jumat , 20 Mei 2022

PT Alfa Scorpii Yamaha Pekanbaru gelar mini launching all new r15 connected

PEKANBARU (khabarmetro.com) – Sabtu, 22 Januari 2022 PT Alfa Scorpii Yamaha Pekanbaru secara resmi menggelar acara mini launching All New R15 Connected untuk kedua kalinya di Living World. Sebelumnya Mini Lauching perdana di gelar di City Mall kota Dumai.
Berbagai kegiatan dilaksanakan mulai dari perform accoustic, exhibiton, lomba fotografi, perform cosplay dan masih banyak lagi.

Saat acara berlangsung team marketing menawarkan diskon khusus untuk pembeli Yamaha R15M dengan Voucher Jutaan Rupiah. ” Ditambah potongan angsuran 50ribu atau potongan tenor selama 3 bulan, ” ucap Bapak Ega selaku team area marketing ridar.

Acara yang digelar selama 6 hari berlangsung sukses, hal ini terlihat dari antusias pengunjung Mall yang singgah ke Stand Yamaha. “Sampai hari terakhir team Marketing yg bertugas berhasil membuka SPK sebanyak 55 unit untuk Yamaha R15M dan 38 unit untuk Yamaha R15,” tambah Bapak Ega.

Motor dengan generasi terbaru R15 sebagai motor sport naked bermesin 155 cc. Ada dua varian yang kini dihadirkan, R15M Connected ABS dan R15 Connected. Motor ini memiliki desain generasi terbaru dari R-Series dengan R-DNA dan memadukan karakter line up motor Yamaha berkapasitas besar.

Tampilan barunya terlihat dari M-Shaped Intake Duct yang merupakan saluran udara berbentuk M. Pada bagian tersebut terdapat satu lampu utama dengan projector LED dan ditambah Twin Eyes LED Position Light.

R15 baru dibekali mesin 155cc SOHC, 4 katup dan berpendingin cairan. Mesin ini mempunyai daya maksimum 14,2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm. Mesin ini juga dipadukan Quick Shifter dan Assist & Slipper Clutch.

Fitur canggih lain yang ada di Yamaha R15 Connected ialah Traction Control System (TCS) berfungsi mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) saat motor sedang berakselerasi di segala kondisi permukaan jalan. Lalu terdapat dual channel Anti-lock Braking System (ABS) supaya kontrol pengereman tambah optimal.

All New R15 Connected juga telah menggunakan suspensi Up Side Down (USD). Fungsinya untuk meningkatkan handling, pengendalian lebih maksimal serta menjadikan motor tampak sporty. Ada pula Big Bike Engine Switch. Yaitu tombol starter 3 in 1 cut off/on dan starter engine, agar sensasi berkendara terasa berbeda.

Bagi pencinta motor sport khususnya di pekanbaru dan sekitar. Motor sport Yamaha R15M ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi penggunanya.

Dengan adanya acara ini kami berharap dapat memberikan model motor terbaik kepada konsumen sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap konsumen. (km2)

Check Also

PASTI HARU, PESTA HELAT RAKYAT MELEPAS MASA BAKTI FIRDAUS-AYAT

  PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Sejak tahun 2012-2022 Firdaus Ayat memimpin kota Pekanbaru. Tepat, Ahad (22/5/2022), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.