Kamis , 27 Januari 2022

PT Alfa Scorpii Targetkan 1000 Vaksin di Hari Ulang Tahun Ke 34 Bersama Yamaha

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)–Percepatan pelaksanaan vaksin covid-19 yang terus digalakkan oleh pemerintah, membuat berbagai pihak terus bekerja sama dan bahu-membahu demi menuntaskan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Lonjakan kasus Covid-19 di beberapa daerah, membuat masyarakat antusias mengikuti vaksinisasi, salah satunya di Kota Pekanbaru. PT ALFA SCORPII pun turut menyelanggarakan program vaksin tepat di Hari Ulang Tahun PT ALFA SCORPII yang ke 34 dengan nama ‘1.000 Vaksin Bersama Yamaha’ pada Rabu (25/8) beberapa hari yang lalu.

PT ALFA SCORPII turut serta menjadi salah satu penyelenggara kegiatan ini. Kegiatan ini sukses diselenggarakan diberikan selama 4 Hari mulai dari tanggal 25 – 28 Agustus 2021. Bekerja sama dengan RS Madani, Dinas Kesehatan Pekanbaru, Kapolsek Payung Sekaki dan Semua Bikers Pekanbaru. Acara ini menargetkan 1.000 vaksin khusus untuk masyarakat yang berdomisili di Pekanbaru.

Hermanto, selaku Koordinator tim promosi di PT ALFA SCORPII Pekanbaru mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu kado terbaik bagi PT ALFA SCORPII karena bisa memberi dan membantu masyarakat dalam langkah percepatan vaksin di Indonesia khususnya Pekanbaru ini.

“Dalam rangka upaya penanganan virus covid-19, PT ALFA SCORPII melaksanakan 1.000 vaksin untuk masyarakat Pekanbaru, dengan harapan agar situasi pandemi bisa cepat teratasi dan membaik seperti sebelumnya, terutama di daerah Pekanbaru ini,’’ujar Hermanto.

Ia menambahkan, lokasi kegiatan vaksin berpusat di kawasan Sentral Yamaha Pekanbaru di Jl. Nangka Ujung. Program ini disukseskan oleh TIM PROMOSI. “Seribu vaksinasi gratis tahap-1 dengan jenis vaksin Moderna diberikan untuk masyarakat.’’

Program 1.000 Vaksin untuk Masyarakat Pekanbaru ini adalah bukti bahwa PT ALFA SCORPII turut serta membantu pemerintah dalam percepatan pembagian vaksin.

“Kegiatan ini sangat positif, apalagi semua TIM memiliki antusias tinggi mendukung program vaksin yang digulirkan oleh pemerintah saat ini. Guna mempercepat vaksinisasi di wilayah Indonesia, program ini dapat menjadi contoh bagi wilayah lain untuk terus menggenjot vaksinisasi masyarakat Indonesia. Sukses selalu untuk PT ALFA SCORPII. Semoga dengan acara ini dapat membantu menekan penyebaran covid-19 di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya,” tutur salah satu anggota vaksin.

Narasumber : Yolanda sebagai tim promosi

Check Also

Fokus Untuk Kemajuan Desa & Kemakmuran Masyarakat Batang Kumu

Rokan Hulu – Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih serta Para Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *