Minggu , 20 Juni 2021

Polsek Batang Cenaku Amankan Pelaku Anirat di Desa Puntianai

 

BATANGCENAKU (Khabarmetro.com)– Polisi Sektor (Polsek) Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berhasil mengamankan Syabri Als Beri Bin Ujang (44) yang diduga telah melakukan tindak pidana Penganiayaan Berat (Anirat) terhadap Yoga Rusdianto (19) dan Yoni Efriza (21) pada Senin tanggal 31 Mei 2021 sekira pukul 22.00 WIB di Desa Puntianai Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Inhu.

Informasi tersebut bermula dari laopran keluarga korban kepada Polsek Batang Cenaku pada Selasa Tanggal 01 Juni 2021 sekira Pukul 01.00 WIB, dalam laporan tersebut pelapor menerangkan kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Batang Cenaku,Iptu Januar E Sitompul,SH MH melalui Kanit Reskrim, Aipda Eko Muji Sasongko,S.Hum ditemui diruang kerjanya, Rabu (2/6/2021)membenarkan kejadian tersebut. Eko menjelaskan bahwa pelapor sebelumnya sempat di telpon oleh Kades Puntianai, Mariyam bahwa korban telah di “bacok” oleh tersangka pada pukul 22.00 WIB, kemudian pelapor mendatangi (TKP) dan melihat korban sudah dinaikkan ke Ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit.

“Setelah memastikan kejadian tersebut, lalu pelapor membuat laporan ke Polsek Batang Cenaku,” ucapnya.

Setelah menerima laporan, selanjutnya Kapolsek beserta Unit Reskrim serta anggota Polsek Batang Cenaku melakukan cek TKP dan lidik mencari keberadaan pelaku.

“Informasi awal pelaku lari ke hutan,” tambahnya.

Selanjutnya tim beserta warga mencari keberadaan pelaku. Sekitar pukul 13.00 WIB, didapat informasi pelaku keluar dari hutan menuju ke arah luar Desa Puntianai, lalu tim beserta warga berhasil mengamankan pelaku di jalan desa dan juga barang bukti berupa sebilah parang berhasil diamankan, lalu tersangka dan BB dibawa ke Polsek guna Pengusutan lebih lanjut.

,” Atas kejadian itu tersangka dikenakan pasal 351 Ayat 2 KUHP, ” pungkas Kanit Reskrim.(har)

Check Also

Rezita Meylani Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhu

  INHU (Khabarmetro.com)– Rezita Meylani Yopi, SE resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *