Rabu , 28 Februari 2024

Pendaftaran Ditutup, Hanya Satu Nama Calon KKetua PWI Riau yang Mendaftar

Pekanbaru – sesuai jadwal yang telah ditetapkan, hanya satu calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau dan yang menyerahkan berkas lengkap ke panitia Konferensi Luar Biasa (KLB) Konfeprov XVI PWI Riau tahun 2023.

Calon Ketua yang menyerahkan berkas ke panitia tersebut yakni atas nama Raja Isyam Azwar. Selain itu, panitia juga telah menerima berkas lengkap Calon Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Riau atas nama Zufra Irwan.

Ketua Panitia Konferensi Luar Biasa (KLB) Konfeprov XVI PWI Riau tahun 2023 Bambang Irawan Syahputra menyampaikan, panitia telah membuka pendaftaran Calon Ketua PWI dan Ketua DKP PWI Riau mulai tanggal 1 hingga 5 Desember 2023 setiap hari kerja. Namun hingga tanggal 5 Desember 2023 pukul 12.00 WIB siang sesuai batas waktu yang ditetapkan, hanya 1 calon Ketua PWI dan 1 calon Ketua DKP PWI Riau.

“Kita konsisten melaksanakan jadwal yang telah ditetapkan dan yang kita release. Batas waktu pendaftaran selama lima hari, dari 1 Desember hingga 5 Desember 2023 dan ditutup pada pukul 12.00 WIB siang,” tegas Bambang, Selasa (05/12/2023) siang.

Bambang juga memastikan, keputusan menutup pendaftaran sejalan dengan masukkan dari PWI Pusat dan laporan rencana KLB PWI Riau pada 11 Desember 2023. Proses tersebut bertujuan memberikan kesempatan yang cukup kepada para calon serta memastikan kelancaran pelaksanaan pemilihan.

Saat ini, katanya, panitia KLB sedang melanjutkan proses dan akan segera mengirimkan berkas Calon Ketua PWI dan Ketua DKP PWI Riau ke PWI Pusat untuk diverifikasi.(*)

Check Also

Golkar Masih Perkasa di Riau: Raih Lebih dari 28% Suara pada Pemilu 2024

Syamsuar: Berkat Usaha Bersama dan Doa Serta Dukungan Masyarakat Ketua DPD I Golkar Riau H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *