Rabu , 27 Oktober 2021

Pemkab Inhu Kembali Selenggarakan Sunatan Massal di Kecamatan Batang Gansal

Rezita, Peserta yang di Sunat di Tahun 2021 Berjumlah 280 dari Total 12.660 di Tahun Ke 11

 

INHU (Khabarmetro.com)–  Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE kembali hadiri sunat massal yang kali ini dilaksanakan di Kec. Batang Gansal. Rabu (08/09/2021).

Camat Batang Gansal Elinaryon menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk konsistensi pengabdian Pemerintah Daerah dibidang sosial yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.

“Alhamdulillah tahun ini, Kec. Batang Gansal mendapat kuota sebanyak 20 anak yang disunat massal” jelas Camat Batang Gansal.

Dalam sambutannya Rezita Meylani Yopi, SE mengatakan di tahun 2021, Pemerintah Kab. Inhu kembali menyelenggarakan sunat massal di 14 Kecamatan se Kab. Inhu dengan jumlah peserta 280 sehingga total peserta yang telah di sunat massal ditahun ke 11 penyelenggaraannya ini yaitu 12.660.

Bupati berharap mudah-mudahan ditahun yang akan datang dapat ditambah lagi kuota sunat massal di Kabupaten Indragiri Hulu.

“saya juga mengapresiasi atas kesadaran orangtua yang telah mengikutsertakan anak-anaknya pada kegiatan sunat massal ini. Dampingilah serta berikan edukasi dan motivasi kepada mereka agar memiliki kesiapan mental”. Ujar Rezita.

“Teruntuk Seluruh masyarakat Inhu, khususnya masyarakat Batang Gansal mari bersama-sama membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan” tutupnya.

Setalah mengahadir sunat massal rombongan Bupati Indragiri hulu melanjutkan perjalanan ke Balai Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT) untuk menyaksikan kegiatan pelatihan pengolahan produk aren kelompok tani hutan bina lestari aren, wilayah kerja resort talang lakat yang diselenggarakan Balai TNBT.(Adv)

Check Also

Aklamasi, Jimmy Kurniawan Kembali Pimpin APSAI Pekanbaru

Pelantikan Pengurus, Dijadwalkan November 2021 Anggota dan Pengurus APSAI Kota Pekanbaru bersama Kadis P3APM Chairani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *