Rabu , 28 Februari 2024

Pasca Ditinggalkan Zulmansyah, PWI Riau Gelar KLB 11 Desember 2023


Pekanbaru – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau memutuskan akan menyelenggarakan Konferensi Provinsi (Konferprov) Luar Biasa pada 11 Desember 2023 mendatang.

Keputusan ini ditetapkan melalui rapat pengurus harian yang dipimpin Plt Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar di ruang rapat Kantor PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Selasa (14/11/2023).

Plt Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar menyampaikan, kegiatan konferensi ini nanti akan diselenggarakan di Pekanbaru. Panitia KLB PWI Riau telah terbentuk melalui hasil rapat pengurus harian. Ia menegaskan Sesuai PD-PRT PWI, Peserta konferensi merupakan anggota PWI Riau pemilik Kartu Biru Aktif.

Raja Isyam juga mengimbau seluruh anggota PWI Riau untuk bersama-sama mensukseskan Konferensi Luar Biasa yang bertema “Dengan Konferensi Luar Biasa Provinsi Riau, Kita Tingkatkan Solidaritas, demi mewujudkan wartawan beritegritas dan kompeten”.

“Kepada seluruh kawan-kawan PWI Riau saya mengimbau mari kita sukseskan acara konferensi nanti,” imbau Raja Isyam Azwar.

Sementara itu, Ketua Panitia KLB Bambang Irawan Syahputra mengatakan, panitia akan semaksimal mungkin mempersiapkan agar Konferensi Luar Biasa yang baru pertama dilaksanakan PWI Riau, sehingga konferensi Luar Biasa belangsung dengan baik dan lancar.

“Panitia saat ini telah mempersiapkan agar KLB berjalan dengan sukses dan lancar,” kata Bambang.

Untuk diketahui, Konferensi Luar Biasa PWI Riau ini diselenggarakan pasca ditetapkannya Ketua PWI Riau Periode 2022-2027 Zulmansyah Sekedang sebagai Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat 2023-2028. Sesuai PD/PRT, jika ketua berhalangan tetap, maka dilakukan Konferensi luar biasa. Sebelumnya melalui rapat pleno di perluas, Raja Isyam Azwar selaku Wakil Ketua PWI Riau Bidang Organisasi ditetapkan sebagai Plt Ketua PWI Riau.(rls)

Check Also

Golkar Masih Perkasa di Riau: Raih Lebih dari 28% Suara pada Pemilu 2024

Syamsuar: Berkat Usaha Bersama dan Doa Serta Dukungan Masyarakat Ketua DPD I Golkar Riau H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *