Sabtu , 23 Oktober 2021

Pangdam I/BB Akan Berkunjung Ke Kodim 0302 Inhu Juni Mendatang

 

INHU (Khabarmetro.com)– Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanuddin, S.IP, M.M akan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0302/Inhu. Rencana Kunker tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 02 Juni – 05 Juni 2021 di Provinsi Riau, dan Pangdam I/BB akan berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hulu pada 04 Juni 2021 mendatang.

Guna menyambut kedatangan Pangdam I/BB tersebut Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengadakan Rapat persiapan kunjungan Pangdam I/BB yang dilakukan di Ruang Rapat Narasinga Kantor Bupati Inhu, Jumat (28/05/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Pj. Bupati Indragiri Hulu Drs. H. Chairul Rizki, MS, MP ini didampingi Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan, dan diikuti sejumlah pejabat, diantaranya Sekretaris Daerah Kab. Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si, Asisten I Bidang Pemerintahan Moch, Bayu Setiya Budiono, Direktur RSUD Indrasari Rengat Drg. Sri Dharmayanti, Camat Rengat Barat H. Hendry, Camat Rengat Sustiono, Camat Lirik Sani, S.Sos, dan perwakilan OPD terkait.

Berbagai persiapan dilakukan dalam menyambut kedatangan tersebut, diantaranya penyambutan dengan pemakain tanjak khas Negeri melayu dan diiringi dengan tari persembahan, peninjauan langsung ke Kodim 0302/Inhu serta peninjauan PPKM dan kunjungan vaksinasi.

“Insyaallah kita akan sambut kedatangan Pangdam I/BB sebaik mungkin, apalagi beliau baru pertama kali berkunjung ke Kab. Inhu, kita lakukan semaksimal mungkin”. Ujar Chairul Rizki. (rls/sym)

Check Also

Plh Kadis Pertanian dan Perikanan Pekanbaru Buka Pelatihan Budidaya Ikan Sistem Bioflock

Plh Kadis Peetanian dan  Perikanan Pekanbaru drh H M Firdaus menyampaikan kata sambutan. PEKANBARU (khabarmetro.com)- …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *