Jumat , 2 Desember 2022

Millenial Riau Juara 1 Lomba Berbalas Pantun Tingkat Nasional, Gubri Syamsuar Ucapkan Taniah

Lomba Ini Diadakan Balai Pustaka Milik BUMN RI

Gubri H Syamsuar. 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengucapkan taniah kepada Tuah Pujangga Riau yang telah meraih juara 1 (pertama), lomba berbalas pantun tingkat nasional yang ditaja oleh Kementerian BUMN RI tahun 2022.

Sebagai informasi, kegiatan lomba berbalas pantun tingkat nasional ini diselenggarakan oleh Balai Pustaka sebagai Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Lomba berbalas pantun yang diikuti para millenial tingkat nasional ini, dibagi menjadi dua kelompok yaitu kategori umum atau komunitas dan pegiat seni Indonesia dan kategori BUMN, untuk para insan BUMN termasuk anak serta cucu perusahaan. Yang mana pendaftaran dan pengiriman video dari tanggal 12 Mei – 11 Juni 2022 lalu.

Dengan telah diraihnya prestasi oleh Tuah Pujangga Riau dalam lomba berbalas pantun ini, Gubernur Riau Syamsuar secara khusus memberikan ucapan selamat kepada pemenang lomba.

Taniah, kepada para pemenang lomba berbalas pantun tingkat nasional 2022. Semoga Riau selalu tetap berjaya,” disampaikan Gubri melalui pesan whatsapp kepada pemenang lomba.

Selama lomba berlangsung, dan saat menerima hadiah juara nampak juga hadir mendampingi peserta dari Riau, Kadis Kebudayaan Riau Yoserizal Zen yang akrab disapa Atok Yos. Secara khusus, ia pun sudah menyampaikan hasil itu kepada Gubri H Syamsuar.

Berikut, para pemenang lomba berbalas pantun tingkat nasional 2022, di antaranya juara 1 (pertama) Tuah Pujangga (Riau), juara kedua UMRAH (Kepri) dan juara ketiga Pakngah Production Siak Kecik (Riau).

Selanjutnya, ada kategori pemenang favorit yaitu SMAN 1 Tanjungpinang dan untuk video terkreatif yaitu Pemuda Pinggir Riau. (Km1/rls)

Check Also

Sukses Remajakan Sawit, Jatmiko CEO Terbaik se- Indonesia

Pekanbaru – Jatmiko Krisna Santosa, Direktur PT Perkebunan Nusantara V berhasil meraih penghargaan sebagai satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.