Jumat , 22 Oktober 2021

MI Al Ikhwan Pekanbaru Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin jelang lebaran

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Kepala Madrasah dan jajaran Guru dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Ikhwan Pekanbaru melakukan Acara pembagian sembako yang di mulai hari Rabu 28 April sampai hari Selasa 4 Mei 2021.

Kepala MI Al Ikhwan Pekanbaru,Nurhadi S.Pd mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan merupakan suatu kegiatan dalam mengisi kebaikan di bulan suci Ramadhan.Selain itu, acara ini untuk membantu warga sekitar yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar. Kegiatan ini merupakan acara yang kami selenggarakan untuk mengisi kebaikan dibulan ramadhan dan berbagi kepada warga sekolah ungkapnya

MI AL.Ikhwan pada tahun ini berbagi di bulan Ramadhan dengan Menyantuni anak yatim dan fakir miskin yang berada di lingkungan sekolah, Pembagian dilaksanakan dengan dor tu dor langsung di antar ke rumah siswa yang berhak untuk mendapatkan.

Pada tahun ini MI Al Ikhwan menyantuni 9 anak yatim dan 30 paket sembako di berikan khusus untuk siswa MI AL Ikhwan yang telah di data oleh masing masing wali kelas 1 Paket berisi 10 Kg Beras,2 Kg Gula pasir,2 Kg Minyak Goreng dan 1 papan Telur ungkap Nurhadi.

Dia berharap kegiatan ini menjadi tradisi bagi Kepala Madrasah Dewan Guru MI Al Ikhwan dan Jajarannya di tiap tahunnya. Dengan begitu sikap Gotong-royong akan hidup ditengah Madrasah.

“Saya berharap ini menjadi kebiasaan di tengah Madrasah. Untuk saling membantu warga sekolah ,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu atas terselenggaranya acara tersebut.

“Terimakasih pada setiap pihak yang telah berkontribusi dan memberikan donasinya dalam acara ini,” tambahnya. (Syi)

Check Also

DPC AWI Kepulauan Meranti Serahkan Bantuan Bibit Bawang Merah

MERANTI (khabarmetro.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Kepulauan Meranti M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *