Jumat , 2 Desember 2022

Mau Liburan, Mesti Datang ke Sumatera Tourism Fair: 28 September-2 Oktober di Mal Pekanbaru

Menteri Pariwisata RI Sandiaga Uno Dijadwalkan Hadir

Harpina Diansari. (Foto: pribadi)

PEKANBARU (khabarmetro.com)- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bekerjasama dengan ASTINDO DPD Riau, menaja ‘Sumatera Tourism Fair’. Event bergengsi ini dilaksanakan dari 28 September hingga 2 Oktober 2022, di atrium lantai dasar Mal Pekanbaru (MP) Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru.

“Event kita ini rencananya akan dibuka oleh Gubernur Riau atau Wakil Gubri pada 28 September,” kata Ketua panitia yang juga Ketua ASTINDO DPD Riau Harpina Diansari SE MM, Jumat (16/9/2022).

Sedangkan penutupan event ini, kata Sari, akan langsung oleh Menteri Pariwisata RI Sandiaga Uno. “Penutupan akan hadir langsung Mas Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, di tanggal 2 Oktober. Bertepatan pula dengan Hari Batik Nasional,” jelas Sari, dengan gaya bicaranya yang khas.

Disebutkannya, bagi yang akan liburan akhir tahun, mesti ikut dan datang ke event ini. Di sini bisa merencanakan liburan, dan akan dibantu oleh travel agent yang sudah berpengalaman. Juga nanti banyak promo harga tiket dan paket liburannya. Bisa juga dengan fasilitas dari BNI, liburan akan menjadi lebih mudah.

Event yang juga didukung oleh Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DPD Riau, Masyarakat Sadar Wisata (Masata) DPD Riau, Puan Aspekraf, dan Sekolah Musik Mutiara akan diikuti oleh peserta dari Provinsi tetangga, yakni Sumatera Barat dan Kepulauan Riau. Bahkan dari Melaka, Malaysia pun dijadwalkan hadir meramaikan event.

Secara lengkap, disebutkan Sari, event ini akan diikuti oleh Agen travel, airline, BNI, Cruise, Kuliner, handycraft, hotel, medical tourism, travel insurance, tourism board. “Pokoknya sangat lengkap, deh,” kata Sari bersemangat.

Ia menyebutkan, akan ada sekitar 30 booth atau stan yang ikut di Sumatera Tourism Fair tersebut. Setiap hari, kata dia, juga akan diisi dengan berbagai kegiatan. Jadi, lokasi event ini akan selalu ramai oleh pengunjung.

“Kami mengajak seluruh warga Pekanbaru, dan Provinsi Riau untuk datang ke event ini. Pokoknya akan seru dan tidak akan mengecewakan. Terima kasih kepada Mal Pekanbaru dan juga Pemprov Riau, serta seluruh sponsor dan pihak pendukung. Termasuk media partner kita, yang membantu ekspos dan mempublikasikan event kita,” ucap Sari, sambil senyum.

Diingatkan Sari lagi, catat tanggal event-nya: tanggal 28 September sampai 2 Oktober 2022 di Mal Pekanbaru. Mulai dari pukul 10.00 wib hingga malam pukul 22.00 wib. (Km1/irg)

Check Also

Sukses Remajakan Sawit, Jatmiko CEO Terbaik se- Indonesia

Pekanbaru – Jatmiko Krisna Santosa, Direktur PT Perkebunan Nusantara V berhasil meraih penghargaan sebagai satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.