Sabtu , 18 September 2021

Maknai HUT Kampar ke-71, Fraksi Golkar Bedah Rumah Janda Miskin di Koto Mesjid

 

Repol ikut serta bekerja mengangkut air saat Partai Golkar kerja bakti bedah rumah Rosmiati di Koto Mesjid

 

XIII Koto Kampar, (Khabarmetro.com)– Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Kampar memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-71 dengan melakukan aksi sosial yakni membedah rumah Rosmiati, janda miskin warga Desa Koto Mesjid, XIII Koto Kampar, Sabtu, 6 Februari 2021.

Anggota Fraksi Partai Golkar yang ikut serta dalam bakti sosial membedah rumah reot milik Rosmiati ini adalah Repol, Agus Candra, Ramlan, Iib Nursaleh, Safi’i Samosir. Sementara satu anggota fraksi lainnya, Harsono berhalangan hadir karena urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan.

Safi’i Samosir yang kami temui di sela bedah rumah mengatakan, kegiatan semacam ini sangat luar biasa. Terlebih kegiatan ini diikuti oleh seluruh kader partai, mulai dari pengurus desa, kecamatan, pengurus DPD, sampai Ketua partai dan seluruh anggota fraksi turun tangan.

“Kita ingin memaknai HUT Kampar ke-71 ini dengan mendekatkan diri kepada rakyat. Ini sebagai pesan, begitu banyak rakyat kita yang masih perlu dibantu. Ini luar biasa, tidak banyak partai bisa berbuat seperti ini,” ungkap Safi’i.

Kata Safi’i, ke depan, partainya ingin mendorong pemda untuk lebih peduli dan memperhatikan sektor perumahan rakyat, karena masih banyak rakyat Kampar yang masih tinggal di rumah-rumah yang belum layak. Sehingga pemda bisa mengalokasikan anggaran daerah lebih besar lagi untuk sektor ini.

 

Anggota dewan yang sehari-sehari dipanggil Opung ini mengaku sangat antusias turut serta dalam kegiatan ini. Ia juga mengapresiasi Repol selaku ketua partai yang memimpin aksi sosial semacam ini. Opung pun berharap, partainya bisa membuat kegiatan semacam ini di desa-desa lain. (***)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *