Minggu , 17 Oktober 2021

Mahasiswa dan Pelajar Galang Dana Peduli Palestina

 

INHU (Khabarmetro.com)– Mahasiswa dan pelajari Kecamatan Seberida sukses melaksanakan penggalangan dana untuk rakyat palestina. Agenda aksi galang dana ini di laksanakan di simpang 4 belilas kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu. Aksi galang dana ini di laksanakan selama 2 hari, di mulai dari hari sabtu tanggal 29 sampai dengan minggu tanggal 30 Mei 2020
.
Aksi galang dana ini di lakukan sebagai bentuk bukti bahwasanya mahasiswa dan pelajar memiliki perhatian atas apa yang terjadi di palestina. Masyarakat kec. Seberida dan sekitarnya mengecam penahan dan serangan yang di lakukan oleh zionis israel, hal ini sepakat dan bisa kita liat dari antusias masyarakat dalam memberikan donasi galang dana Kepada kita selaku penggerak aksi galang dana Ini tutur ketua umum IPMKS Romadhansyah Siregar.

Total penggalangan dana pada hari sabtu berhasil di himpun sebanyak Rp. 12.450.900, dan pada hari minggu bertambah menjadi Rp.22.860.900.


.
Dana ini akan di salurkan melalui baitul amanah yang mana telah melakukan aksi galang dana bersama ipmks pada hari raya ke 4 dan ke 5. Donasi yang di berikan pada saat itu telah sampai kepada saudara kita di palestina, hal ini bisa di lihat di akun instagram @ipmkseberida dan akun facebook BMT Amanah Riau.
.
Ipmks dan osis mpk SMAN 1 Seberida mengucapkan ribuan Terimakasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah memberikan sedekah demi membantu perjuangan saudara-saudara kita yang ada dipalestina, semoga uluran tangan dari masyarakat dilipat gandakan pahalanya oleh ALLAH SWT. Amin. ( ipmks osis mpk)

Check Also

Ahmad Doli Kurnia Ucapkan Terima kasih ke DPD Partai Golkar Kampar

Hadir Bersama Ketua DPD PG Riau, Sempena Sambut HUT Ke-57 Waketum DPP Partai Golkar Ahmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *