Sabtu , 18 September 2021

Lubang Maut Depan Terminal Ujungbatu Ancam Keselamatan Pengendara

Pemilik Proyek Diminta Tanggungjawab

UJUNGBATU (khabarmetro.com) -Belum diketahui proyek apa, galian pada badan jalan di depan Terminal Ujungbatu Timur, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu sangat berbahaya dan mengancam keselamatan pengendara yang lalu lalang disana.

Kendati sudah diberi tanda dengan papan, ban bekas dan pembatas jalan, namun penerangan yang minim pada malam hari. Dikhawatirkan menyebabkan kecelakaan bagi pengendara.

Menurut informasi dari warga sekitar, Rahmad menyebutkan bahwa lubang pada badan jalan ini merupakan proyek galian kabel, hanya saja ia tidak tau persis apakah galian kabel Telkom atau kabel lain.

“Sudah cukup lama lubang bekas galian dibiarkan begitu saja. Memang kalau siang hari bisa dihindari sebab penghalang nya ada. Tapi bila malam, disini penerangan sangat minim, khawatir pengendara yang melintas tidak melihat dan bisa terjerembab dan jatuh,” terang Rahmad kepada awak media, Sabtu semalam.

Lubang bekas galian kabel ini diperkirkan memilki diameter lebar 50 centimeter, dan panjang 100 centimeter. Lubang cukup dalam dan sudah dipenuhi air.

Diminta kepada pemilik proyek galian kabel agar bertanggungjawab menutup kembali lubang, sebelum jatuh korban jiwa.(KM3)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *