Jumat , 2 Desember 2022

Luar Biasa, 6 Atlit Sambo Pelalawan Raih Kemenangan di Event PP FNI

PELALAWAN (khabarmetro.com)- Prestasi luar biasa keren, 6 orang atlit fighter Perkumpulan Sambo Indonesia (Persambi) Pelalawan seluruhnya berhasil raih kemenangan di Even Pemuda Pancasila (PP) Fight Night Impact (FNI) yang diselenggarakan pada Jumat, 19 – 20 Agustus 2022 bertempat di Pekanbaru.

6 Atlit Sambo Pelalawan dibawah naungan Tiger Club Pelalawan (TCP) berhasil meraih kemenangan, baik kemenangan KO, TKO dan kemenangan angka mutlak. Pertandingan di ikuti 40 atlit di 20 Kelas Pertandingan berasal dari Medan, Jambi, Kepri – Batam, Pelalawan, Bangkinang, Dumai dan Pekanbaru sebagai tuan rumah di Impact MMA Pekanbaru.

“Keren dan memuaskan atlit petarung Persambi Pelalawan yang turun pada ivent ini berjumlah 6 orang seluruhnya berhasil memboyong kemenangan pada laga yang di taja ormas Pemuda Pancasila. Seluruh atlit berhasil menang. Kemenengan ini merupakan kado terindah sempena HUT RI ke 77 tahun, Persambi Pelalawan berhasil memboyong 6 medali sekaligus untuk mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan,” ungkap Marganda Panjaitan Ketua Persambi Pelalawan usai pertandingan.

Dijelaskannya, “Atlit bernama Wira Swandi Gea yang merupakan atlet PON tahun 2021 Papua juga berhasil menang dengan penuh perjuangan.
Jonny Sagala berhasil menang dengan TKO mengalahkan lawannya dari Kabupaten Kampar. Tak hanya Jonny petarung Tio Aldrian juga berhasil dengan kemenangan TKO melawan atlet dari Alfa Camp,” sebutnya.

Sedangkan Atlit Alprindo Pangaribuan, Hasrat Zebua dan Toni Gregor berhasil menang dengan kemenangan angka mutlak dalam pertandingan. 6 Atlit yang turun bertanding seluruhnya menang.

Persambi Pelalawan mengapresiasi kemenangan yang telah ditorehkan para atlet Persambi Pelalawan. Semoga di event yang lebih bergengsi lainnya atlet Pelalawan akan tetap berprestasi. Para atlit tidak selalu berpuas diri. Kedepan masih banyak lagi kegiatan yang akan dihadapi yang tentunya lebih bergengsi dan saingan yang lebih ketat.

Pertandingan yang diselenggarakan di Camp Impact MMA Pekanbaru, Jl Soekarno Hatta 35 Pekanbaru juga dihadiri oleh Ketua Persambi Riau, H Drs Ian Machyar yang selalu memberi semangat atlit Riau terutama atlet dari Pelalawan pada pertandingan. ****

Check Also

Sukses Remajakan Sawit, Jatmiko CEO Terbaik se- Indonesia

Pekanbaru – Jatmiko Krisna Santosa, Direktur PT Perkebunan Nusantara V berhasil meraih penghargaan sebagai satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.