Senin , 2 Agustus 2021

Layanan SAPA Siap Manjakan Konsumen Alfamart Pekanbaru

PEKANBARU (khabarmetro.com) – Sebagai jaringan minimarket yang tidak diragukan lagi kualitasnya, Alfamart tentu memiliki berbagai cara menarik dalam meningkatkan kepuasan konsumen yang jumlahnya kian bertambah. Satu hal baru yang akan dilaunching pada 3 Maret 2021nanti adalah fitur SAPA yang merupakan layanan Siap Antar Pesanan Anda (SAPA) bagi konsumen Alfamart.

Manager Area Alfamart Pekanbaru Mohammad Soleh mengatakan, layanan SAPA dapat dinikmati konsumen di seluruh Alfamart Kota Pekanbaru.

“Jadi hadirnya fitur baru dari Alfagift ini untuk mempermudah masyarakat Pekanbaru dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, yaitu bisa belanja online melalui aplikasi Alfagift,* ujarnya.

Disampaikannya juga, layanan SAPA ini gratis ongkos kirim setiap belanja minimal Rp10.000. “Maksimal waktu pengantaran 30 menit pesanan Anda akan segera sampai Ke tempat tujuan yang ada inginkan,” terangnya.

Layanan SAPA dari aplikasi Alfagift ini
semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama saat memasuki bulan Ramadan.

“Untuk bisa menikmati layanan SAPA ini, konsumen bisa mendownload Alfagift, aplikasi member Alfamart melalui Play Store,” pungkasnya. (Iya)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *