Senin , 22 April 2024

Lantik Direktur Utama dan Umum PD Bank Pengkreditan Rakyat Rohil

BAGANSIAPIAPI–Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal S.Ip,M.Si, melantik Direktur Utama dan Direktur Umum Perusahaan Daerah (PD) Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Rohil, Selasa (27/02/2024) di Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Hadir pada acara pelantikan ini Asisten 1 Fery H Parya, Asisten III Ali Asfar, para Kepala OPD, Sekwan Sarman Syahroni, para pimpinan bank,komisioner Baznas dan Direktur yang dilantik beserta keluarganya.

Prosesi pelantikan di awali dengan pembacaan fakta integritas oleh Direktur utama dan direktur umum PD. BPR Rokan Hilir Wan Muhammad Kudri (Direktur Utama) dan Nurasiah, SE,MM (Direktur Umum) berlangsung hikmad.

Selanjutnya Bupati Rohil Afrizal Sintong sebagai kuasa pemilik modal perusahaan daerah Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) membacakan sumpah jabatan dihadapan kedua direktur.

Dalam sambutannya Bupati Afrizal berpesan kepada pejabat yang baru di Lantik untuk selalu menjalankan amanah yang di berikan dengan baik serta menunjukan kinerja yang baik dalam rangka untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Rohil.

“Kami mengucapkan selamat kepada Direktur Utama dan Direktur Umum yang baru dilantik,semoga dapat menjalankan amanah dengan baik serta dapat meningkatkan PAD bagi Rohil.” Ucap Afrizal.

Orang nomor satu di Rohil ini menegaskan,semua perusahaan daerah harus bagus administrasi dan manajemennya,semua harus diatur dengan baik agar semua usaha mendapatkan untung sebagaimana membuat usaha sendiri.

“Kita mendirikan BUMD ini,agar ada untung di sana supaya perusahaan ini bisa maju dan terus berkembang maju.” Harap Afrizal.

Dijelaskan Afrizal lagi,Perusahaan luar ketika masuk ke daerah bisa maju, kenapa perusahaan milik Pemerintah Daerah tidak bisa maju,Untuk itu dirinya berharap agar semua PD harus betul-betul di awasi, fungsikan dengan baik dewan pengawas agar management perusahan dapat berjalan dengan baik,bila perlu PD BPR bisa buka cabang di setiap Kecamatan yang ada di Rohil.

“Kami berharap PD BPR ini bisa maju kedepannya,mari Kita bersama awasi managementnya bila perlu nanti buka cabang di semua Kecamatan dan nanti bisa ditambah lagi penyertaan modalnya.”Tegas Afrizal.

Menurut Politisi Partai Golkar Rohil ini,jika PD ini terus berkembang dan di kelola dengan baik,tidak menutup kemungkinan para PNS,PTT dan Anggota DPRD meminjam di Bank BPR ini.

“Kalau PD BPR ini terus berkembang dengan baik pengelolaannya,tidak menutup kemungkinan para PNS, PTT dan DPRD bisa meminjam di BPR, inilah harapkan Kita bersama, kedepannya,”tandas Bupati Afrizal.
.

Check Also

Wabup Pimpin Apel Sekaligus Halal Bihalal Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H

BAGANSIAPIAPI- Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman,SS.MH memimpin Apel pagi 17 hari bulan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot thailand slot gacor resmi demo slot