Sabtu , 31 Juli 2021

Kunjungi Venue Panjat Tebing, Haswinda Siap Perjuangkan Anggaran Perbaikan Fasilitas Latihan

 

BANGKINANG (Khabarmetro.com)-–  Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Haswinda merespon keluhan pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kampar. Dimana sebelumnya ia mendengar adanya beberapa kerusakan ringan yang terjadi pada fasilitas yang dimiliki cabang olahraga ini.

Di sela kesibukannya sebagai anggota dewan, Haswinda masih menyempatkan diri untuk meninjau Venue Panjat Tebing. Haswinda mendengar masukan pengurus untuk perbaikan ringan wall panjat tebing.

Para pengurus FPTI seperti Iwan, Isra, Eko, Azan turut hadir menyambut kunjungan politisi Demokrat tersebut.

Ketua Harian FPTI, Azan berharap Haswinda dapat memperjuangkan perbaikan fasilitas wall yang mengalami rusak ringan.

“Sebab FPTI olahraga ringan, harapan kita Bu Haswinda dapat memperjuangkan untuk memasukkan anggaran perbaikan ringan wall,” ucap Azan saat menerima kunjungan Haswinda, Senin, 5 Juli 2021.

Haswinda mengatakan sangat mendukung kegiatan olahraga apalagi olahraga resmi seperti halnya panjat tebing. Sebab, banyak hal yang dapat merusak generasi muda saat ini di antaranya kecanduan pada gadget seperti main game online di HP. Dan olaharaga, kata Winda, adalah sarana paling positif bagi mengisi waktu generasi muda.

“Insyaallah saya akan perjuangkan untuk perbaikan rusak ringan wall FPTI,” ujar Istri eks Kadis PU Kabupaten Kampar ini.

Haswinda juga mengapresiasi FPTI sebagai salah satu cabor olahraga aktif dan diminati banyak anak-anak muda.

“Banyak anak-anak yang suka latihan dan melahirkan prestasi. Apalagi dalam kondisi sekarang anak-anak ketergantungan HP. Karena inilah mesti ada perhatian dari kita bersama,” ujarnya. (km5)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *