Rabu , 28 Februari 2024

Ketua Umum Go Gib Ran: Elit PDIP Stop Stigmatisasi, Mari Adu Visi

Gibran Adalah Simbol Anak Muda Indonesia yang Berani Maju

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Go GibRan Nasarudin SH MH membalas penyataan elit PDIP Djarot Syaiful Hidayat yang menyebut Prabowo-Gibran sebagai cerminan Neo Orde Baru.

“Berhentilah membuat stigmatisasi, mari kita adu program dan gagasan kongkret ke masyarakat untuk pasangan capres dan cawapres masing – masing,” tegas Nasarudin kepada media, kemarin.

Jaringan Nasional Go GibRan adalah organ relawan pasangan capres – cawapres Prabowo – Gibran pada pilpres 2024. Go Gibran banyak bergerak untuk pemenangan di segmen pemilih muda.

“Pilpres nanti adalah pesta demokrasi. Sebagai sebuah pesta yang rangkaian mulai digulirkan, seyogyanya para elit mempertontonkan pertarungan yang indah di hadapan masyarakat,” ungkap Nasarudin.

Lebih lanjut Nasarudin menyampaikan, siapapun boleh menjadi calon Presiden dan calon Wakil Presiden selama mereka berpengalaman dan mampu.

“Selanjutnya biar masyarakat menilai pemimpin mana yang paling layak menurut mereka. Dan saat ini faktanya dukungan masyarakat kepada Prabowo-Gibran terus menguat, itu artinya masyarakat tahu calon pemimpin mana yang lebih layak,” ungkap Nasarudin.

Nasarudin juga menanggapi pernyataan Puan Maharani usai berkunjung ke Jawa Timur.

Sebelumnya Puan Maharani dalam cuitannya menulis: “Seratus hari ke depan kita akan bertarung menghadapi kawan lama yang sudah jadi lawan baru,” kata Puan dalam akun X (Twitter) @puanmaharani_ri, Sabtu (4/11/2023).

“Dalam ajang pemilihan Presiden yang dikedepankan Prabowo-Gibran adalah visi bagaimana membangun Indonesia. Dalam mewujudkan visi Pak Prabowo memandang Gibran adalah pasangan yang tepat sehingga harus berseberangan dengan kubu Mbak Puan, itu sah-sah saja,” ujarnya.

“Sekali lagi kami melihat respon positif dari mayoritas masyarakat atas kehadiran Prabowo-Gibran sebagai pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, itu artinya masyarakat sudah meyakini bahwa pasangan ini adalah yang terbaik yang akan memimpin Indonesia kedepan,” ungkap Nasarudin menambahkan.

Terakhir Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Go Gib Ran ini menyatakan, mestinya koalisi capres lain, mereka harus fokus merebut hati rakyat dan menyampaikan program Capres masing-masing, jangan sibuk baperan dengan Pasangan Calon Koalisi Indonesia Maju.

“Bagi kita Gibran simbol anak muda Indonesia, dimana dia sangat kompeten dan berani maju di panggung kontestasi Pilpres. Mari kita merebut hati rakyat dengan program-program yg menurut rakyat menjadi kebutuhan mereka. Kami Jaringan Nasional Go Gib Ran akan selalu memberikan pendidikan politik terhadap kelompok muda di Indonesia,” ungkap Nasarudin. (Km1/irg)

Check Also

Petani Kalbar Pelajari Strategi Percepatan PSR Sawit Riau

Pengurus Aspekpir dan koperasi produsen sawit Kalbar yang menaungi ratusan petani sawit di wilayah itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *