Jumat , 12 Agustus 2022

STMIK Indragiri Raih Penghargaan Indonesia Best Choice Award 2022

JAKARTA (khabarmetro.com) – Kerja keras dan kerja cerdas yang dilakukan Tim Sekolah Tinggi Ilmu Menagemen dan Komputer (STMIK) Indragriri untuk selalu berkreasi membuahkan hasil. Hal itu terbukti, dari hasil kerja tim tersebut Ketua STMIK Indragiri H Nurkhozin S Hadi SE MP meraih penghargaan Indonesia Best Choice Award 2022 dengan indicator memiliki inovasi dalam pengabdian dan berkarya dalam pembangunan di segala bidang untuk kemajuan bangsa dan negara
Tidak tanggung-tanggung penghargaan terhormat yang diberikan Natural Awork Foundation itu dilakukan di tempat istimewa yakni Swiss Bell Hotel Mangga Besar Jakarta, Jumat, 22 Juli 2022 lalu yang diberikan langsung oleh Ketua Umum National Award Foundation, Hendra Irawan, SE kepada Ketua STMIK Indragiri, H Nurkhozin S Hadi SE, MP.

Ketua Umum Nation Award Foundation Hendra Irawan menjelaskan bahwa penghargaan atau apresiasi itu diberikan atas buah manis perjuangan, dan sebuah tolak ukur bahwa penghargaan adalah pribadi, perusahaan, lembaga yang unggul, menginspirasi, inovatif, berkomitmen besar dalam pembangunan di Indonesia. Dengan mengacu pada kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, kemudian dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langgsung atau melalui referensi, klifing pemberitaan di media masa, maka pilihan itu jatuh kepada Ketua STMIK Indragiri H. Nurkhozin S Hadi SE, MP.


Ketua STMIK Riau, H Nurkhozin S Hadi SE, MP dimintai komentarnya tentang penghargaan tersebut, tentu saja ke depan menjadi titik tolak ukur, sehingga ke depan STMIK Indragiri lebih baik lagi.

‘’Alhamdulillah dan segala puji bagi Allah. Dengan diraihnya penghargaan itu tentu hal itu akan menjadi tolak ukur, bahwa apa yang dilakukan selama ini sudah benar dan sesuai visi dan misi dari lembaga yakni Kampus STMIK Indragiri.


Selain itu, penghargaan ini juga merupakan tolak ukur bahwa kita di STMIK Indragiri luar biasa dan bisa memberikan terbaik. Penghargaan ini juga memberikan motivasi bagi tim untuk bisa bekerja lebih kreatif dan inovatif lagi. Kemudian Nurkhozin juga menambahkan bahwa penghargaan itu juga membuktikan, bahwa sekecil apapun yang dilakukan selama ini sudah menampakan hasil yang mengembirakan dan tentunya itu akan menjadikan sprit, motivasi kepada tim untuk bekerja lebih giat lagi.
Bahkan menyinggung tentang target STMIK Indragiri dengan adanya penghargaan tersebut, juga memberikan dan menambahkan kreasi pihaknya serta tim untuk menjadikan STMIK Indragiri menjadi sekolah unggul khususnya di bidang komputer se-Pulau Sumatera di tahun 2030. (km.)

Check Also

Ini Dia, Kegiatan Mahasiswa Kukerta Unri di Desa Limau Manis Airtiris Kabupaten Kampar

Peduli Stunting, Bagikan Ratusan Salad Buah Gratis Mahasiswa Kukerta Unri saat membagikan salad buah di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.