Sabtu , 18 September 2021

Ketua IKA Unri Bertamu ke Danrem 031/Wira Bima

Berbincang, Silaturrahmi dan Rancang Program Bersama

 

Jajaran kepengurusan IKA Unri, dipimpin Ketum H Wan M Hasyim (tiga kanan) bertamu Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan (tiga kiri).

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Kesempatan baik untuk bertemu, dimanfaatkan Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unri H Wan M Hasyim bersama jajaran pengurus ke Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan.

Pertemuan kekeluargaan ini dilaksanakan, Selasa petang (31/8/2021) di Makorem. Kebetulan M Syech Ismed juga salah seorang Dewan Penasehat IKA Unri periode 2021-2025 ini.

Ketum IKA Unri didampingi Ketua Harian Marzum Hamid, Sekum Aiden Yusti, Dewan Kepakaran T Zulmizan Assegaf dan Ketua Bidang Kominfo dan Humas Khairul Amri.

Perbincangan berjalan sangat santai dan akrab. Suhu Wan, panggilan akrab Ketum IKA Unri menyampaikan rencana organisasi ini di kepengurusannya. Salah satu fokusnya, adalah kewirausahaan. Karena memang background Suhu Wan, seorang pengusaha.

“Target saya memang menciptakan pengusaha sebanyak-banyaknya. Bagaimana alumni Unri yang jumlahnya ratusan ribu ini, bisa sukses berwirausaha. Mudah-mudahan program kepengurusan ini mendapat dukungan, termasuk dari Danrem 031/Wira Bima. Program yang bisa dikolaborasikan sangat diharapkan,” kata Suhu Wan.

Dan, kebetulannya lagi, M Syech Ismed juga saat ini dipercaya menjadi Ketum Ikatan Alumni SMAN 4968. Ia pun menyambut baik program kolaborasi yang akan dijalankan bersama. “Korem bisa kolaborasi. Alumni SMAN 4968 pun nanti bisa kita ajak bersama,” sambut M Syech Ismed.

Dalam waktu dekat, seperti direncanakan oleh IKA Unri, akan ada beberapa program berjalan. Di antaranya, peresmian Cafe IKA Unri dan sekretariat di Jalan Arifin Ahmad, Dies Natalis Unri di Oktober nanti. Bertepatan dengan itu, IKA Unri, seperti diutarakan Ketua Harian Marzum, bisa kolaborasi untuk aksi sosial vaksinasi massal.

Program ini lansung disambut bersama. “Bagus sekali itu. Bertepatan pula dengan 5 Oktober HUT TNI. Bisa kita kolaborasi nanti,” kata Danrem M Syech, ditimpali Suhu Wan, bisa disejalankan dengan Dies Natalis Unri di tanggal 1 Oktober 2021.

Pertemuan sekitar satu jam itu tak terasa. Kedua Ketum organisasi alumni itu nampak sudah saling mengenal dan dekat. Beberapa program pun sudah sepakat untuk dikolaborasikan. Semua yang hadir merasa sudah akrab, dan ke depan bisa saling support untuk kemajuan Riau dan almamater. (km1/rls)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *