Sabtu , 27 November 2021

Keluarga Besar AJOI Buka Puasa Bersama dengan Harmonis Dalam menjalin Silahturahmi

 

BENGKALIS (Khabarmetro.com) – Keluarga besar Forum Wartawan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Bengkalis pimpin Padli melakukan buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota AJOI yang sebelumnya dilaksanakan kegiatan penyaluran santunan dan pembagian takjil aneka bingkisan oleh-oleh dan masker kepada warga yang melintas tepatnya di Warung Api Jalan Antar Kecamatan Bengkalis Kota. Jum’at (7/5/2021).

Pantauan awak media di lapangan acara buka puasa berjalan tertib dan baik serta mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sebagimana yang sudah di tetapkan pemerintah dengan mencuci tangan dan menjaga jarak serta menggunakan masker tepat pada waktunya.

Ketua DPC AJOI Bengkalis Padli menyampaikan, ini adalah sebuah ajang silahturahmi antara pengurus organisasi AJOI bersama anggota.

Buka bersama yang diadakan dengan cukup sederhana diikuti dari masing-masing anggota dan pengurus AJOI. Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan ramadan penuh keberkahan.

“Ya, Buka puasa bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus, ini pertama kalinya dilakukan dalam bulan ramadan tahun ini,” ujar ketua DPC AJOI Bengkalis yang baru 2 bulan memimpin

Padli mengungkapkan, buka bersama dengan keluarga besar AJOI ini sangat besar manfaatnya terutama meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal anggota dan pengurus. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara wartawan yang bertugas peliputan di lingkungan Kabupaten Bengkalis pada umumnya.

“Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang nantinya akan kita buat dan dilaksanakan setiap ramadan tiba, insyaallah, semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga,” ujar Padli

Terlepas dari pada itu juga Padli mengatakan, setiap tahunnya kita akan adakan kegiatan dalam agenda penyaluran santunan dan berbagi takjil sebagaiman yang sudah kita laksanakan. Semoga wabah virus ini cepat berakhir.

Dan juga saya selaku ketua DPC AJOI Bengkalis mengucapkan banyak terimakasih kepada Kawan kawan pengurus AJOI sudah menyukseskan agenda kita pada hari ini dan sekaligus kita berbuka puasa bersama bersama keluarga besar AJOI,” ungkap Padli

Lebih lanjut, Padli mengingatkan kepada teman-teman untuk meningkatkan ibadahnya selama ramadan ini, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Semoga dibulan ramadan ini kita bisa terus meningkatkan amal ibadah, salah satunya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat,” imbuhnya.

 

Hadir dalam acara buka puasa bersama ketua AJOI Padli, Sekretaris Ramadhan, Bendahara Alfindo dan seluruh pengurus berserta anggota AJOI Bengkalis. (Cok)

Check Also

IKM Langgak Craft Raih Penghargaan Pada Malam Puncak Nothern Sumatera Forum 2021

PASIRPENGARAIAN (khabarmetro.com) –Industri Kecil Menengah (IKM) Langgak Craft sebagai UMKM binaan PT SPR Langgak memperoleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *