Sabtu , 18 September 2021

Kapolsek Batang Cenaku Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif Selama Pelaksanaan Pilkades

 

INHU (Khabarmetro.com)– Paksanaan pemungutan suara Pilkades serentak di wilayah Kabuaten Indragiri Hulu (Inhu) akan dihelat pada 25 Agustus 2021 mendatang. Salah satunya di Kecamatan Batang Cenaku. Untuk itu, semua elemen masyarakat terutama para tim sukses dari masing masing Calon Kades untuk menjaga suasana yang kondusif selama pelaksanaan Pilkades berlangsung.

Hal itu disampaikan PLh Kapolres Inhu, AKBP Johan Rivai SH MH melalui Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Januar E Sitompul SH MH, Kamis (29/7/2021). Sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat, tentunya ia menginginkan Pilkades yang lancar, aman, damai, sejuk dan Sukses.

 

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi aman,damai dan sejuk,” Kata Kapolsek.

Dikatakannya, diwilayah Hukum Polsek Batang Cenaku, saat ini ada sedikitnya 7 (tujuh) desa yang menggelar Pilkades serentak yakni, Desa Pejangki,Desa Bukit Lingkar,Desa Petaling Jaya, Desa Batupapan, Desa Lahai Kemuning, Desa Sanglap dan Desa Talang Bersemi.

” saya berharap semua pihak dapat menjaga kondusivitas selama pilkades berlangsung,” pinta Sitompul.

Kapolsek juga tidak bosan bosannya selalu menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dimana pada saat wilayah Kabupaten Indragiri Hulu masuk pada level 3.

” Jangan lupa selalu menggunakan masker dan jangan lupa cuci tangan,” pungkasnya.(har)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *