Sabtu , 18 Mei 2024

Kapolres Rohil Sebut : 13 Kotak Suara di KPUD Rohil Alami Rusak

BANJAR XII(khabarmetro.com)- Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menegaskan s13 kotak suara di KPU Rohil mengalami kerusakan, Rabu (1/11/2023), Pukul 08.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan setelah pihaknya menugaskan personel di jajaran Polsek Bangko yang terdiri dari Iptu Yatim, Aipda Robi. S Tambunan, Bripka Suhartono, Brpka N. Simamora, Brigadir Taruli.

Untuk melakukan Pengamanan Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Daerah Kabupaten Rohil di Jalan Muli Rejo Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko.

“Berdasarkan laporan petugas pelaksana Pengamanan Logistik Pemilu 2024, terkonfirmasikan Kotak suara berjumlah 9.385 Kotak,kotak suara yang rusak 13 kotak, Tinta jumlahnya 3000 pcs, Tinta Rusak ( layak pakai) 449 pcs dan Tinta rusak (tidak layak pakai): 299 psc,” jelas Iptu Yulanda Alvaleri.

Sementara sejauh ini suasana di tempat tersebut, situasi aman dan kondusif. Namun pihak kepolisian akan terus melaksanakan Pengamanan Logistik dan Tempat Penyimpanan Logistik agar aman dari kejadian yang tidak di inginkan,”Tegasnya.(usm).

Check Also

Pemkab Rohil Anggarkan Tunjangan PPPK 1 Juta Perbulan

BAGANSIAPIAPI -Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SI.p, MS.i, menyetujui usulan para Pegawai Pemerintah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *