Senin , 22 April 2024

Kampanye IdaGolkar dan Khairul Amri Dibanjiri Warga Kelurahan Sialangmunggu Tuahmadani

Kartu Sakti dan Program Berbagi Senyum Indah Sangat Diminati

Ibu IdaGolkar dan Khairul Amri SPi bersama warga Sialangmunggu yang ikut kampanye terbuka.

SIALANGMUNGGU (Khabarmetro.com)- Kampanye terbuka Caleg DPRD Riau Dapil 1 Kota Pekanbaru, Nomor urut 5 Ida Yulita Susanti berlanjut. Selasa malam (30/1/2024), IdaGolkar hadir di RW 06 Sialangmunggu, Tuahmadani.

Ida tidak sendiri. Bersamanya ikut Caleg DPRD Kota Pekanbaru, Nomor urut 4 Khairul Amri, S.Pi. Caleg Dapil 6 Kecamatan Tuahmadani dan Binawidya ini, tampil bersama di tengah-tengah massa yang hadir. Kampanye ini dbajiri warga yang ingin bertemu langsung dengan dua Caleg Golkar tersebut.

Di awal kampanye, Khairul Amri menyapa dan berkenalan dengan seluruh warga. “Ini yang hadir, tidak saja dari RW 07, tapi juga ada warga dari RW lain sekitar sini. Kami bersama ibuk IdaGolkar hadir untuk menjadikan kampung kita lebih baik lagi. Jalan yang rusak, pendidikan, usaha keluarga dan lainnya menjadi program utama kami,” teriak Khairul penuh semangat.

Ia juga berkesempatan simulasi pencoblosan contoh surat suara. “Di surat suara warna hijau ya bapak/ibu. Itu untuk DPRD Kota Pekanbaru. Sudut kanan atas Partai Golkar, coblos namanya di Nomor 4: Khairul Amri, S.Pi. Kalau ibu Ida DPRD Riau surat suara warga biru Nomor urut 5 dan pak Andi Rahman DPR RI surat suara warna kuning nomor urut 4. Ingat ya, coblos namanya,” kata Khairul menjelaskan, sambil seluruh massa dibagikan contoh surat suara.

Sementara IdaGolkar, selama berkampanye tak ada satupun warga yang terlihat meninggalkan lokasi kampanye. Sebab, setiap kehadiran IdaGolkar, banyak program yang dibawanya untuk masyarakat. Wajar saja, dari awal hingga akhir kampanye warga selalu bertahan di lokasi kampanye.

Dua program yang sangat diminati massa kampanye malam itu. Yaitu, kartu sakti dan program berbagi senyum bagi warga yang sudah berusia 50 tahun ke atas. Program ini dalam bentuk mengganti semua gigi yang tidak lagi layak pakai. Ramai sekali warga yang maju ke tengah lapangan, membuka mulut dan minta diganti giginya agar bisa tersenyum manis.

Lebih dari 600 batang gigi warga/massa kampanye yang dicatat akan diganti IdaGolkar bersama Caleg DPR RI Andi Rahman. “Malam ini, Rp1 miliar lebih Ibu IdaGolkar dan Pak Andi Rahman siapkan untuk menebar senyum indah kepada bapak/ibu. Semoga ini bermanfaat dan setelah diganti giginya, jangan lupa Ibu Ida dan pak Andi,” kata Ida, disambut antusias tepuk tangan warga.

Malam itu, IdaGolkar juga melakukan simulasi pencoblosan surat suara dirinya dan Andi Rahman. “Pak Andi Rahman ke DPR RI, surat suara warga kuning ya bapak/ibu. Buka surat suara, lihat kanan atas nomor 4 partai Golkar. Coblos pak Andi nomor urut 4. Kalau ibu Ida, surat suara warna biru, coblos namanya di nomor urut 5. Ingat ya, coblos namanya,” ajak IdaGolkar.

Di akhir kampanye, seluruh massa yang hadir menerima kartu saksi IdaGolkar. Kartu ini bisa berfungsi sama untuk BPJS Kesehatan. Bisa digunakan di semua puskesmas dan rumah sakit umum juga swasta di Kota Pekanbaru. Ini khusus buat pemakai BPJS kelas 3. Program UHC ini dicover dengan dana pemko, pemprov Riau dan APBN. Nampak seluruh warga sangat bersemangat untuk mendapatkan kartu sakti tersebut. (Km1/irg)

Check Also

Yayasan Sekawan Serahkan Nasi Kotak untuk Anak-anak Panti Nur Rahmat Ilahi Kubang

Pekanbaru (khabarmetro.com) – Sebagai wujud kepeduliannya terhadap anak-anak yatim dan piatu serta anak-anak terlantar, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot thailand slot gacor resmi demo slot