Sabtu , 18 Mei 2024

Kabupaten Rohil Raih Juara I Pawai Taaruf MTQ XLI Provinsi Riau

RENGAT(khabarmetro.com)-Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XLI se-Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Rengat Tahun 2023,Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berhasil meraih juara pertama katagori pawai Ta’ruf mobil hias.

Posisi kedua di raih Kabupaten Inhu dan untuk Juara ke 3 Kabupaten Kuansing,sedangkan untuk juara harapan di raih Kabupaten Siak,Kota Pekanbaru dan Kabupaten Inhil.

Pada perhelatan MTQ XLI ini Kabupaten Rohil menampilkan Mobil hias yang mengusung ikon miniatur Kantor Bupati Rokan Hilir yang mirip bangunan Capitoll Hill.

Usai membaca putusan, Plt Gubernur Riau melalui asisten I beserta perwakilan Pemerintah Daerah se Provinsi Riau menutup secara resmi perhelatan MTQ ke XLI dengan menekan bel sirene panjang yang menandakan even MTQ ini berakhir.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan tropy serta keputusan bersama dengan menunjuk Pemkot Dumai sebagai tuan rumah even MTQ XLII tahun depan (eka/rls).

Check Also

Pemkab Rohil Anggarkan Tunjangan PPPK 1 Juta Perbulan

BAGANSIAPIAPI -Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SI.p, MS.i, menyetujui usulan para Pegawai Pemerintah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *