Jumat , 20 Mei 2022

Jelang Porprov, KONI Bengkalis Tinjau Venue di Kuansing

Bengkalis (khabarmetro.com): Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis melakukan peninjauan ke sejumlah venue olahraga di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) ke-X pada tahun 2022, Minggu,(20/2/2022)

“Hari ini kami melakukan peninjauan disejumlah venue untuk memastikan apakah tempat pelaksanaan Porprov sudah siap digunakan atau tidak,” kata
Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus.

Dikatakan pria yang akrab disapa Ucok ini bahwa pada Porprov di Kuansing akan dipertandingkan sebanyak 27 cabang olahraga yang akan diikuti sebanyak 11 Kabupaten/kota di Riau.

“Yang pasti untuk Porprov di Kuansing tetap dengan satu tujuan kembali menjadi juara umum dengan target 150 medali emas,” kata Ucok didampingi oleh ketua dan waka 1 koni kuansing.

Ditambahkannya, untuk persiapan lainnya tentu harus dilakukan secara matang, terutama pemondokan terhadap atlet nantinya yang harus layak selama helat tersebut berlangsung nantinya.

“Ada beberapa venue lokasinya jauh dari pusat kota seperti venue dayung, Ski air, panjat tebing dan Voly Pantai di Danau Kobun Nopi dan ini menjadi catatan kita agar pemondokan untuk atlet tidak jauh nantinya dari lokasi tersebut,” kata Ucok.

Sementara itu Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi mengungkapkan bahwa sejumlah venue saat ini digesa pembangunannya menjelang Porprov nanti yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Oktober 2022.

“Yang pasti sebagai tuan rumah tentu bertekad meraih prestasi yang terbaik dan tentunya dengan adanya kunjungan dari KONI Bengkalis ini tentu dapat sharing informasi menjelang Porprov nanti,” ungkapnya.(Cok)

Check Also

Hari Buku Nasional, PTPN V Bantu Perkuat Literasi di Wilayah Terpencil

Pekanbaru (khabarmetro.com)- Memperingati Hari Buku Nasional 2022 yang diperingati setiap tanggal 17 Mei, PT Perkebunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.